Soal Kasus Bos PS Store, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

JagatBisnis.com –  Artis Raffi Ahmad menanggapi kasus Bos PS Store Putra Siregar dan rekannya Rico Valentino buntut pengeroyokan di sebuah kafe kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tanggapan ini terlontar dari mulut Raffi menjawab pertanyaan awak media saat menghadiri undangan ulang tahun PSSI di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022 kemarin.

Baca Juga :   Besok, Chandrika Chika Akan Diperiksa Polisi

“Soal PS (Putra Siregar) yang ditangkap polisi bagaimana?” tanya awak media pada Raffi.

Bos Rans Entertainment ini hanya melontarkan pernyataan singkat.”Semoga masalahnya cepat selesai,” ucap Raffi .

Sebagai informasi, Bos PS Store, Putra Siregar dan rekannya artis Rico Valentino terancam penjara lima tahun. Ancaman hukuman ini setelah polisi menetapkan keduanya sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap korban berinisial MNA.

Baca Juga :   Chika Bungkam Soal Kronologi Pengeroyokan Bos PS Store

“Mereka secara bersama-sama melakukan kekerasan di depan umum, atau yang kami kenal dengan istilah pengeroyokan yaitu pasal 170 KUHP, dengan ancaman ukuman lima tahun penjara,” kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Budhi Herdi Susianto di Mapolres Jaksel, Kebayoran Baru, Rabu (13/4/2022).

Baca Juga :   Chika Bungkam Soal Kronologi Pengeroyokan Bos PS Store

Polisi sebelumnya sudah mendalami keterlibatan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino dalam kasus pengeroyokan dengan korban MNA. Pengeroyokan terjadi di kafe CD, Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (2/3/2022). (pia)

MIXADVERT JASAPRO