Paramount Petals Hadirkan Rumah Kombinasi Warna

JagatBisnis.com – Sebenarnya tidak sulit memilih beberapa warna untuk rumah. Karena setiap warna memberikan efek stimuli yang berbeda. Jika bisa menemukan kombinasi warna yang seimbang bisa mempengaruhi alam bawah sadar yang berimplikasi terhadap perasaan seseorang, baik secara psikologis maupun fisik. Itulah yang ditawarkan Paramount Petals dengan slogan “Lovable Living”, membangun sebuah kota yang nyaman, asri, cantik, menyenangkan yang di dalamnya terdapat beberapa cluster hunian yang memiliki perpaduan warna yang apik.

“Seperti hunian cluster New Aster dan Canna yang memadukan warna earth tone dengan warna putih. Kombinasi warna ini membuat kesan minimalis yang tidak mencolok namun terlihat elegan dengan nuansa yang natural. Salah satu hunian yang bisa menjadi pilihan adalah klaster New Aster. Hunian dengan desain modern yang cozy sehingga sangat cocok untuk hunian keluarga muda maupun bagi kalangan milenial yang belum memiliki keluarga,” kata Direktur Paramount Land M. Nawawi, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Menurut dia, penting untuk mengetahui kombinasi warna yang tepat agar rumah tinggal bisa merepresentasikan ekspresi dan emosi yang positif, atau menciptakan mood yang sesuai dengan setiap fungsi ruangan. Agar terhindar dari kesalahan pemilihan warna, berikut adalah beberapa referensi yang dapat dicoba di rumah. Misalnya, warna unggu bisa dipadukan dengan abu-abu netral. Sehinggan akan tampil sebagai kombinasi warna cat tembok yang istimewa. Kombinasikan di ruang tamu agar tampilan warna tembok Anda terlihat berkelas.

“Selain itu, warna soft pink dan turquoise, kedua warna ini memberikan tampilan yang cerah dan berkilau. Semarak merah muda dan biru kehijauan menjadi pilihan yang tepat untuk kamar tidur, terutama kamar tidur anak. Ada juga warna charcoal dan lime, akan menampilkan kesan yang lebih modern dan trendi. Ada juga warna aquarium blue dan grape, kombinasi warna unik pada dinding interior ini memberikan energi yang menyenangkan. Warna-warna ini juga dapat menghilangkan suasana bosan pada ruangan,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO