Nasabah Kaya BRI Tumbuh Dua Digit per April 2022

JagatBisnis.com –  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memacu pertumbuhan nasabah wealth management dengan sejumlah strategi pada tahun ini. Maka, seiring dengan tren pertumbuhan bisnisnya, bisnis wealth management diproyeksi ikut terkerek.

“Dengan layanan perbankan prima, investasi dan bancassurance BRI yang masih diminati sebagai proteksi pada masa depan dengan segala kondisi. Oleh karena itu, pihaknya berharap jumlah nasabah Wealth Management pada tahun ini dapat tumbuh melesat lebih dari 15 persen year of year (yoy). Terbukti, hingga periode April 2022, jumlah nasabah kelolaan Wealth Management kami tumbuh lebih dari 24 persen yoy.

“Karena untuk menjadi nasabah Prioritas, nasabah dapat menempatkan asset under management (AUM) berupa produk simpanan, investasi maupun proteksi minimal Rp500 juta. Adapun untuk menjadi nasabah private penempatan AUM minimal mencapai Rp15 miliar. Dengan menjadi nasabah prioritas, nasabah akan mendapatkan manfaat
sehingga dapat mempersiapkan keuangan, dan melindungi diri dengan proteksi asuransi,” paparnya.

Baca Juga :   Sambil Gowes, BRI Edukasi Digitalisasi Transaksi bagi Pelaku Usaha di Yogyakarta

Menurut dia, seiring dengan meningkatnya kebutuhan HNWI (high net worth individual), pihaknya menyediakan layanan bernilai tinggi kepada Pribadi Istimewa BRI Private melalui Private Banker profesional dengan produk dan layanan yang personal seperti konsultasi, investasi, asuransi, hingga perencanaan pensiun, dan pewarisan aset ke generasi berikutnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO