Rayakan HUT di Ramadhan, Ada Paket Menu Khusus dari Hokben

JagatBisnis.com – Ramadhan tahun ini, HokBen kembali menghadirkan paket hidangan Bento Ramadhan. Menunya bervariasi, lezat, dan lengkap. Tentunya, sangat pas serta praktis untuk berbuka puasa. Salah satunya, HokBen Fried Chicken menjadi menu spesial pada paket Bento Ramadhan kali ini. Karena memiliki aroma dan cita rasa yang unik serta lezat, dengan tekstur yang juicy.

“Sesuai dengan visi kami, membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas. Maka pada bulan puasa ini, kami kembali menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal, yakni Bento Ramadhan,” kata General Manager Marketing PT. Eka Bogainti Francisca Lucky dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (18/4/2022).

Selain ayam goreng, lanjut dia, pihaknya juga meluncurkan menu Blackpepper Miso Chicken dan Crispy Nori Chicken. Blackpepper Miso Chicken adalah menu daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan toping saus blackpepper miso khas Jepang. Sementara Crispy Nori Chicken adalah makanan ringan dalam balutan tepung yang krispi berisi daging ayam yang digulung dengan nori dan diberi toping saus aurora khasnya.

“Kami sadar, masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan yang dikonsumsi. Salah satunya makanan yang halal. Makanya, kami selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menu, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan kami,” terangnya.

Dia menambahkan, di momen Ramadhan Ini, pihaknya juga merayakan HUT ke-37 dengan menghadirkan promo yang sangat menarik. Menu–menu autentik tersebut dijual seharga Rp37 ribu pada 18-30 April 2022. (eva)

MIXADVERT JASAPRO