KAI: Sudah 967.122 Tiket KJJ Habis Terjual

JagatBisnis.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI telah membuka penjualan tiket kereta api (KA) pada masa Angkutan Lebaran 1443 H melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, loket stasiun, serta seluruh channel resmi penjualan tiket lainnya. Berdasarkan data per 15 April 2022, telah menjual 967.122 tiket KA jarak jauh atau 39 persen dari total tiket yang disediakan di masa Angkutan Lebaran H-10 sampai dengan H+10 atau 22 April sampai 13 Mei 2022.

Baca Juga :   Ada 707 Orang Gagal Mudik Naik KA

“Beberapa KA yang menjadi favorit masyarakat pada periode tersebut yaitu KA Bengawan relasi Pasar Senen – Purwosari dengan rute pulang pergi atau PP,” kata VP Public Relations KAI, Joni Martinus, Sabtu (16/4/2022).

Dia menjelaskan, pihaknya masih menyediakan layanan vaksinasi gratis bagi masyarakat dan pelanggan KAJJ pada klinik Mediska miliknya di berbagai daerah. Selain itu, pihaknya juga masih menyediakan 75 stasiun yang melayani Rapid Test Antigen seharga Rp35 ribu.

Baca Juga :   Inilah Daftar Profesi Tambahan yang Dapat Tiket KA Gratis

“Kami akan terus menjaga penerapan protokol kesehatan serta pelayanannya di libur long weekend ini sebelum tiba peak season lainnya yaitu Angkutan Lebaran. Oleh sebab itu, kami menghimbau kepada pelanggan untuk segera melakukan vaksin booster agar perjalanan dengan kereta api tetap sehat dan nyaman,” terangnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO