Tekno  

realme Hadirkan Book Prime Penuhi Kebutuhan Content Creator Muda

JagatBisnis.com – Pembuat konten (content creator) sebutan bagi seseorang yang bekerja dengan menciptakan konten atau media untuk dibagikan secara online. Salah satu perangkat yang wajib dipakai adalah laptop. Kini, realme sudah melebarkan sayap bisnis. Selain smartphone dan TWS, ada juga laptop.

“Pada awal 2022, kami resmi meluncurkan realme book Prime untuk membidik pengguna dari kalangan content creator muda. Laptop ini akan menjadi perangkat pendukung para content creator muda untuk menciptakan spark atau percikan kreativitas. Karena, kami percaya mereka membutuhkan dukungan perangkat yang terbaik,” kata Product Marketing Lead, Realme Indonesia Febriansyah Pradana, dalam konferensi pers virtual, Kamis (14/4/2022).

Dia menjelaskan, laptop ini menawarkan desain yang diklaim stylish dan elegan. Hadir di Indonesis dengan 3 pilihan warna: Real Green, Real Grey dan Real Blue, yang ke semuanya dibuat dengan finishing metallic menutupi seluruh bodi dari laptop. Mendukung penampilan bodinya yang elegan, sehingga dimensi dari laptop ini tetap ringkas. Karena, tebalnya hanya 14,9 mm dan bobot 1,37 gram.

Baca Juga :   realme Berhasil Duduki Top 5 Brand Smartphone Global

“Jadi, laptop ini sangat mudah untuk dibawa ke mana-mana. Cocok bagi generasi muda yang bekerja dari mana saja,” tegasnya.

Baca Juga :   realme 10 Rilis di Indonesia, Ini Keunggulannya

Menurut dia, laptop ini juga ternyata memiliki sensor pemindai sidik jari. Tidak diletakkan di trackpad seperti laptop biasanya, melainkan terintegrasi dengan tombol power yang terletak di bagian kanan atas keyboard.

Baca Juga :   realme Serahkan Donasi Program Goes Zero Waste

“Maka, tidak perlu repot mengetikkan pin atau password untuk login. Hanya tinggal sentuh dengan jari yang sudah diregistrasi untuk mendapatkan akses penuh ke laptop,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO