Ada Puncak Rooftop yang Instagenic di Jambuluwuk Thamrin Hotel

JagatBisnis.com –  Jambuluwuk Thamrin Hotel Jakarta baru saja membuka spot keren terbarunya yang instagenic. Spot ini terletak rooftop lantai 8 dari bangunan hotel tersebut. Tempat yang Siberia nama Puncak Rooftop ini menyajikan pemandangan pusat kota Jakarta yang mempesona hingga tampak Monumen Nasional (Monas).

Baca Juga :   Buka Puasa di Jambuluwuk Hotels & Resorts dengan Harga Terjangkau

Corporate Communication Manager Jambuluk Hotels & Resorts, Martha W. Thomas mengatakan, area rooftop ini memang sangat menarik. Sehingga menawarkan sensasi yang berbeda dalam menggelar kegiatan dengan kapasitasl terbatas dan dibuka hanya untuk tamu yang menggelar kegiatan.

“Rooftop ini bisa dijadikan lokasi penyelenggaraan berbagai kegiatan, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, private party hingga meeting dan gathering. Kami pun berharap, tempat ini bisa menjadi salah satu ciri khas terbaru dari kami,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (14/4/2022).

Baca Juga :   Buka Puasa di Jambuluwuk Hotels & Resorts dengan Harga Terjangkau

Dia mengungkapkan, pemandangan menarik dan sangat instagenic, sehingga wajar saja lokasi ini nantinya akan menjadi prioritas pilihan untuk menggelar acara tertutup. Puncak rooftop saat ini diperkirakan dapat menampung sekitar 30 hingga 40 pax saja baik hanya dengan menggunakan tempat duduk maupun dengan dicampur beberapa round table.
(eva)

MIXADVERT JASAPRO