Buka Puasa di Jambuluwuk Hotels & Resorts dengan Harga Terjangkau

JagatBisnis.com –  Jambuluwuk Hotels & Resorts tak ingin melewatkan momentum berharga di Ramadhan dengan tradisi buka puasa bersama untuk bisa menjadi pilihan lokasi terbaik. Seluruh unit property yang tersebar di Jakarta, Ciawi, Yogyakarta, Batu, Seminyak, serta Gili Trawangan pun siap menyambut hadirnya masyarakat berbuka puasa lewat program “Buka Puasa”.

“Dalam program ini, kami menyajikan beragam hidangan nikmat dan berkualitas dengan harga mulai dari Rp75 ribu. Tentunya, harga tersebut pasti bisa terjangkau oleh masyarakat. Sehingga mau datang bersama kerabat dan teman untuk buka puasa bersama,” kata Corporate Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts, Martha W. Thomas dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (12/4/2022).

Menurut dia, pada momentum bulan suci Ramadhan tahun ini, pihaknya siap kembali menyambut masyarakat untuk melewati momentum berbuka puasa. Program buka puasa ini, tak hanya untuk menyambut bulan suci Ramadhan, tapi juga sekaligus menebarkan rasa optimis terkait kondisi pandemi ini

Baca Juga :   Ada Puncak Rooftop yang Instagenic di Jambuluwuk Thamrin Hotel

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang disiplin, kita pasti akan bisa melewati bersama pandemi ini. Salah satu bukti rasa percaya diri kita adalah dengan menggelar kembali tradisi berbuka puasa bersama ini di seantero negeri,” terangnya.

Baca Juga :   Ada Puncak Rooftop yang Instagenic di Jambuluwuk Thamrin Hotel

Dia menjelaskan, dalam program ini pihaknya akan menyajikan hidangan terbaiknya selama bulan suci Ramadhan, dimulai dengan takjil yang khas, makanan ringan yang nikmat, sampai dengan hidangan utama yang siap menggugah selera.

Baca Juga :   Ada Puncak Rooftop yang Instagenic di Jambuluwuk Thamrin Hotel

“Dengan harga yang terjangkau, tentunya bagi masyarakat sehingga untuk dapat menikmati hidangan istimewa di lokasi luar biasa ini,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO