Promo Ramadhan PLN, Tambah Daya Rumah Ibadah Hanya Rp150 Ribu

JagatBisnis.com-Ingin menambah daya bagi kebutuhan listrik rumah ibadah, sekarang saatnya. Karena PT PLN (Persero) kembali menggelar promo diskon tambah daya listrik bagi rumah ibadah melalui program ‘Ramadhan Berkah’. Promo ini memberikan kesempatan kepada pelanggan tarif sosial ini untuk menaikkan daya listrik hingga 11 ribu Volt Ampere (VA) dengan biaya yang sangat ringan. Hanya membayar biaya Rp150 ribu.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, Agung Murdifi mengatakan, program ini menyasar pelanggan tarif sosial yang di peruntukan rumah ibadah dengan pilihan kenaikan daya mulai dari 2.200 hingga 11 ribu VA. Karena ini merupakan program khusus menyambut bulan suci Ramadhan, maka promo tersebut berlaku efektif mulai 29 Maret hingga 31 Mei 2022.

“Melalui promo ini, kami ingin meningkatkan pelayanan kepada pelanggan listrik dengan memberikan keringanan biaya penambahan daya. Kali ini promo tersebut diberikan untuk rumah ibadah. Sehingga, rumah ibadah yang ingin menambah daya akan dapat menghemat biaya tambah daya listrik. Karena biaya normal untuk menambah daya dari 1.300 VA naik menjadi 2.200 VA membutuhkan biaya sebesar Rp 1.153.500,” katanya, Minggu (10/4/2022).

Baca Juga :   PLN Layani Sambungan Internet Berhadiah Wisata Religi

Dia menjelaskan, jika pelanggan ingin menaikkan daya listrik dari 1.300 VA menjadi 11 ribu VA akan membutuhkan biaya Rp9,3 juta sebelum ada promo ini. Sedangkan, saat promo ini biaya tambah daya hanya dikenakan Rp150 ribu. Artinya promo ini jauh lebih murah dan pelanggan dapat menghemat biaya lebih besar.

Baca Juga :   PLN Pasok Kawasan El Tari Ende dengan Listrik Kualitas Premium

“Untuk mengikuti promo ini, pelanggan dapat mengajukan permohonan melalui PLN Mobile. Pada saat mengajukan permohonan pelanggan akan diminta untuk menginputkan kode promo PLNBERKAH. Setelah itu mengikuti petunjuk yang telah diberikan pada aplikasi,” terangnya.
Agung mengungkapkan, dengan diselenggarakannya diskon penambahan daya bagi rumah ibadah, diharapkan dapat menambah kenyamanan masyarakat saat menjalankan ibadahnya. Program promo ini memberikan stimulus tambah daya bagi rumah ibadah sehingga dapat dinikmati oleh semua tempat ibadah dari berbagai agama.

Baca Juga :   Ada 1.000 UMKM Binaan PLN Siap Naik Kelas Menjadi Go Online

“Harapan kami semua tempat ibadah bisa menggunakan listrik dengan lebih nyaman dan leluasa tanpa kedip,” tegas Agung. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO