BSI Sabet Penghargaan Mobile Banking Syariah Terbaik

JagatBisnis.com –  Aplikasi BSI Mobile milik PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI dinobatkan sebagai mobile banking terbaik untuk kategori bank umum syariah. Penghargaan yang diberikan oleh Infobank Digital Brand Awards 2022. Penghargaan ini merupakan apresiasi dalam mengembangkan industri perbankan syariah berbasis digital di Indonesia.

Direktur Utama BSI, Hery Gunardi menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah dan stakeholders atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada pihaknya. Khususnya aplikasi BSI Mobile.

“Penghargaan ini memacu kami untuk selalu berinovasi dan terus melakukan transformasi digital dan culture untuk memberikan kinerja dan layanan yang lebih baik,” kata Hery dalam keterangan tertulis, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga :   BSI Dukung Relawan Milenial Gelar Vaksinasi

Dia mengaku, digitalisasi sejak awal menjadi fokusnya, baik digitalisasi produk maupun layanan kepada seluruh nasabah pasca penggabungan tiga bank syariah milik BUMN ini. Karena digitalisasi ini juga mampu mendorong pertumbuhan laba dan kinerjanya.

Baca Juga :   BSI Targetkan Penjualan Sukuk Ritel SR014 Sebesar Rp500 Miliar

“Kami berkomitmen terus berinovasi dalam layanan jasa keuangan digital banking dan kini sedang menyiapkan Super Apps. Akselerasi digital menjadi salah satu fokus BSI dalam menggenjot bisnis,” terang Hery.

Menurutnya, pada tahun pertama sejak merger tahun lalu mampu menorehkan kinerja positif dengan perolehan laba bersih mencapai Rp3,03 triliun. Catatan ini naik 38,42 persen secara year on year (yoy). Capaian impresif ini sejalan dengan konsistensinya dalam membangun pondasi, transformasi digital, dan pengembangan ekosistem halal di Indonesia.

Baca Juga :   BSI Masuk Daftar 5 Bank Terbaik di Indonesia Versi Forbes

“Oleh karena itu, kami terus berinovasi dalam melakukan transformasi. Salah satunya dalam menggarap kanal digital BSI Mobile dan E-Channel,” pungkasnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO