Mayat Pria Bertato Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Tegal

JagatBisnis.com – Warga Desa Pakulaut, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki bertato kepala naga di aliran Sungai Pemali. Mayat tanpa identitas itu ditemukan warga Kamis (7/4/2022).

“Yang menemukan warga sekitar, saat melintas di aliran sungai. Kondisi sudah membusuk,” kata Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Dewa Gede Ditya Krishnanda.

Saat ditemukan, lanjut Dewa, mayat itu dalam kondisi tanpa busana. Untuk mengungkap mayat tersebut, sampai saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga :   Ini Alasan Sopir Mobil Sedan Lawan Arus di Jalan Tol

“Saat ini mayat sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soeselo Slawi Tegal. Dimungkinkan sudah lama meninggal dunia, karena sudah membusuk,” ujarnya.

Menurutnya, bagian luar tubuh tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Untuk itu, pihaknya akan melakukan otopsi terhadap jenazah.

Baca Juga :   23 Orang Terluka akibat Penembakan di Kereta Bawah Tanah NYC

“Tapi kita belum tahu pastinya yah. Yang pasti kita menunggu hasil otopsi karena itu domain kedokteran,” tambahnya.

Diperkirakan, korban berusia sekitar 30-40 tahun. Untuk ciri-ciri lain, tinggi badan sekitar 165 cm, perawakan sedang, lengan kanan terdapat tato burung naga, bagian dada terdapat tato kepala naga, di lengan giri gambar tato bunga bertuliskan flower. Kemudian, susunan gigi tidak rata dan terdapat benjolan pada telinga kirinya.

Baca Juga :   Anggota Satpol PP Ditangkap, Massa Serang Polisi

“Untuk itu, kami sudah menyebar foto korban disertai keterangan ciri-cirinya. Jika ada warga yang kehilangan anggota keluarganya bisa datang ke Polres Tegal,” jelasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO