Hotel LORIN Sentul Siapkan Menu Buka Puasa Kampung Ramadan

Sajian Menu Buka Puasa Kampung Ramadan, bisa dinikmati di Restoran Tropis Hotel LORIN Sentul, Bogor

JagatBisnis.com – Kalau Anda Sedang Berpuasa, dan mau jalan- jalan ke kota Bogor, jangan lupa nih mampir ke Hotel Lorin Sentul Bogor. Hotel Bintang Empat yang berlokasi dekat pintu keluar Sentul Selatan ini, Menyajikan Menu Buka Puasa dengan Berbagai Makanan dan Minuman Khas Nusantara, mulai makanan Sunda, Jawa, Sumatera ada di Hotel ini.

” Kita siapkan Menu Nusantara, artinya kebanyakan mereka ingin mencicipi Menu Indonesia” ungkap Manajer F&B Hotel Lorin Sentul, Anggi Yuliansah, saat media gathering di Tropis Restoran Hotel Lorin Sentul, Kamis (7/4/22).

Menu Buka Puasa, ada Kolak Pisang, Bubur Sumsum, Bakwan Goreng, Tahu Goreng, Tempe Goreng, Es Buah,dan Mie Ayam dan lain-lain. Sajian Menu berbuka dapat dinikmati dengan paket mulai dari harga Rp. 128 ribu, dan ada juga paket hemat Bayar 9 makan 10.

Paket Hamper Hotel Lorin Sentul, Bogor

Dalam Kesempatan yang sama, Aldo, Manajer Marketing Lorin Hotel, menuturkan, bahwa hotelnya membuat paket Hampers, untuk mengatasi kesulitan ibu rumah tangga yang kesulitan cari makanan saat ditinggal oleh Asisten Rumah Tangganya.

” Untuk itu, kami siapkan Paket Hantaran, Ada paket Hampers, seperti Ketupat Sayur, Semur Daging, serta Ayam Roasted, Juga paket makanan Frozen. semuanya kita layani dan antarkan paling jauh Radius 3 KM dari Hotel Lorin Sentul” tutur Aldo.

Paket Hampers dibanderol mulai dari harga Rp. 50 ribu, Hingga 340 Ribu Rupiah.(jbo)

MIXADVERT JASAPRO