Helo Ajak Pengguna Meriahkan Kampanye #HeloRamadan

JagatBisnis.com –  Helo, platform media sosial (medsos) terintegrasi, meluncurkan kampanye #HeloRamadan sepanjang bulan puasa hingga Hari Raya Idul Fitri. Sehingga para pengguna dapat merayakan Ramadhan tahun ini lebih semarak dan interaktif dengan mengikuti berbagai program menarik di medsos ini. Di antaranya, kajian online bersama ustadz terkemuka, inspirasi perayaan Ramadhan dari para kreator, interaksi bersama selebriti, serta informasi terkini seputar kegiatan Ramadhan.

Country Head of Operations, Helo Indonesia, Indira Melik mengataka, kampanye ini diselenggarakan untuk menjawab kebiasaan pengguna Indonesia yang terangkum dalam survei The Trade Desk dan YouGov beberapa waktu lalu. Diketahui, mayoritas masyarakat tetap memilih menghabiskan waktunya di bulan Ramadhan dengan mengakses internet. Hal itu dilakukan untuk mendapat informasi terbaru dan berinteraksi dengan keluarga atau kerabat.

“Kami berharap kampanye ini dapat membantu masyarakat agar terhubung dengan kerabat dan pengguna lain di seluruh Indonesia melalui ragam konten dan aktivitas yang disajikan. Kami juga ingin mengajak para pengguna merasakan kehangatan dan kebersamaan Ramadhan dengan saling berbagi informasi, menghibur, dan berbagi inspirasi seputar Ramadhan bersama-sama,” katanya disela-sela peluncuran kampanye tersebut secara virtual, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga :   Sambut HUT DKI Jakarta ke-494, Helo Berikan Inspirasi Merayakan Kemeriahan ini Secara Virtual

Dia menjelaskan, pihaknya memahami kebutuhan para pengguna agar terus mendapatkan informasi terkini, khususnya selama bulan Ramadhan. Kali ini, masyarakat berkesempatan untuk menjalani bulan suci secara lebih leluasa, termasuk melakukan kegiatan secara tatap muka saat sahur, ngabuburit, maupun mudik. Sehingga kampanye ini dapat menjadi wadah masyarakat untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhannya.

Baca Juga :   Masyarakat Antusias Merayakan Hari Kemerdekaan Secara Virtual di Helo

“Dengan keberagaman pengguna medsos ini, informasi dan interaksi seputar Ramadhan juga akan hadir secara beragam, mulai dari informasi kuliner, komedi, religi, informasi dan berita terkini dari berbagai daerah di Indonesia, olahraga dan kesehatan, serta hiburan. Banhkan, pengguna juga bisa ikut berpartisipasi, berinteraksi, menghibur dan berbagi inspirasi saat Ramadhan ini,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO