Tekno  

Sharp Raih 6 Perhargaan Bidang Lingkungan

JagatBisnis.com –  Sharp Indonesia kembali mengukir prestasi. Selama Maret 2022 lalu, berhasil menyabet 6 penghargaan bergengsi. Di antaranya Indonesia CSR Excellence Awards 2022, Digital Popular Brand Awards 2022, Solo Best Brand & Innovation Awards 2022, Indonesia Green Awards 2022, Top CSR Awards, dan ditutup oleh penganugerahan Brand Choice Awards 2022.

“Semua penghargaan ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami yang masih merayakan hari jadi yang ke-52 tahun dengan meraih beragam prestasi. Pencapaian ini jadi penyemangat kami untuk selalu mempersembahkan versi terbaik dari kami,” National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Dia mejelaskan, untuk penghargaan pada bidang CSR didapatkan dari pengembangkan program CSR yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pelestarian lingkungan di bawah konsep Creativity, Attention, Recovery, Earth & Sincerity (CARES) yang berfungsi sebagai payung dari seluruh kegiatan CSR yang dilaksanakan.

Baca Juga :   Tunjang Aktivitas PPKM, Sharp Luncurkan Headphone

“CARES telah menghasilkan banyak program unggulan, seperti pendampingan petani melalui Sharp Mapan, pengembangan UMKM melalui Sharp Berdikari, serta mengusung pembangunan pabrik ramah lingkungan berkonsep Super Green Factory,” terangnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Layanan Purna Jual, Sharp Kembangkan Teknologi AI

Dia menjelaskan, konsep CARES mengutamakan program-program yang kreatif dan inovatif, serta memberikan perhatian khusus pada isu-isu sosial yang memiliki dampak signifikan, khususnya di bidang lingkungan, pendidikan, dan kesehatan masyarakat sebagai kontribusinya kepada Indonesia. Hal itu selaras dengan berbagai program yang dicanangkan oleh pemerintah.

Baca Juga :   Sharp Donasikan Lemari Es dan TV ke Panti Asuhan

“Tidak hanya itu, kami pun turut andil dalam program pemulihan dari dampak isu sosial, perusakan lingkungan akibat ulah kelalaian manusia maupun bencana alam yang terjadi di Indonesia. Ini adalah bukti nyata dari perhatian kami untuk meringankan beban masyarakat terdampak dengan menyediakan fasilitas dan bantuan yang dibutuhkan,” ungkapnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO