Sambut Ramadan, Smartfren Luncukan Promo Internet Unlimited Malam

JagatBisnis.com – Memasuki bulan Ramadan, Smartfren berkomitmen memperkuat paket unlimited dengan menghadirkan berbagai promo dan program yang bisa dinikmati para penggunanya. Di bulan yang spesial itu, pelanggannya bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full-Speed yang bikin internetan selama sahur jadi makin ngebut dan seru.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop. Caranya, para pengguna cukup mengaktifkan salah satu paket unlimited dan menggunakan aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-on Unlimited Malam Full-Speed. Selama 7 hari seharga Rp10.000 atau hanya dengan menukarkan 50 smartpoin. Add-on Unlimited Malam Full-Speed otomatis aktif di setiap jam 01.00-05.00 WIB dan mengikuti masa aktif paket unlimited yang dimiliki pelanggan.

“Menyambut Ramadan, kami menghadirkan promo spesial yang bisa mendukung semua pengguna layanan kami untuk mengisi Ramadan tahun ini dengan kegiatan unlimited. Lewat add-on Unlimited Malam Full-Speed, pengalaman internetan menggunakan paket Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop akan semakin meningkat sehingga pelanggan merasakan layanan internet terbaik yang mendukung berbagai kegiatan positifnya,” kata Djoko, dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/4/2022).

Baca Juga :   Gratis Internetan Pakai Kartu Perdana Smartfren Erafone

Dia menjelaskan, promo paket internet lainnya ada paket Unlimited Nonstop Rp45 ribu dengan bonus kuota besar dan Unlimited Harian Rp60 ribu yang batas harian nya makin besar dengan harga tetap. Promo memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12 GB + bonus kuota 8 GB. Setelah mencapai FUP, maka pelanggan paket ini dapat manfaat akses nonstop agar terus terhubung ke internet dan extra benefit Unlimited Apps yang memberikan akses untuk aplikasi transportasi, e-commerce, pembayaran digital, dan pesan instan. Tambahan promo ini menjadikan pelanggan yang hobi internetan atau heavy internet user bisa menjalani bulan Ramadan dengan nyaman tanpa rasa khawatir soal kuota.

Baca Juga :   Smartfren Tambah Kapasitas Jaringan 29%

“Sedangkan, promo paket Unlimited Rp60 ribu dengan FUP makin besar dengan harga tetap. Dengan menggunakan paket ini, pelanggan bisa mendapatkan FUP 500 MB + 200 MB per hari selama 28 hari. Artinya total FUP yang didapatkan lebih dari 21 GB ditambah dengan akses internet unlimited yang bebas dipakai setiap hari untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kolaborasi Smartfren dan Dana untuk Hadirkan Kartu Perdana

Dia menambahkan, pihaknya juga bagi-bagi hadiah ke penggunanya dengan total miliara rupiah selama bulan Ramadan. Caranya, cukup dengan mengikuti Smartfren WOW Treasure Hunt. Para pelanggan berkesampatan mendapatkan hadiah berupa mobil Honda BRV, tabungan senilai Rp100 juta, logam mulai sebesar 50 gram, dan lainnya. Tak hanya itu, para pelanggan bisa mengikuti program-program seru lain yang mengajak semua orang untuk berbagi #UnlimitedKebaikan. (eva)

MIXADVERT JASAPRO