Rayakan Ramadan Bersama Aston Anyer & Aston Cilegon dengan Ragam Program & Promosi Menarik

JagatBisnis.com – Bulan suci Ramadan yang semakin dekat tentu membutuhkan berbagai persiapan, apa yang telah Anda lakukan sampai saat ini? Apa hal yang telah Anda rencanakan untuk menyambut datangnya Ramadan? Jika Anda sedang merencanakan untuk mencari tempat yang cocok untuk berbuka puasa, merayakan buka puasa bersama rekan kerja, bahkan untuk menginap dengan harga promosi tentunya ASTON Cilegon Boutique Hotel & ASTON Anyer Beach

Hotel menyediakansemua kebutuhan yang anda inginkan.
Paket berbuka puasa juga hadir di ASTON Cilegon Boutique Hotel dengan harga yang cukup terjangkau di Rp. 88.000++ dengan pilihan sajian Mediterranean, Middle East dan tentunya Indonesian Food. Salah satu menu unggulannya adalah Nasi Mandhi, hidangan khas timur tengah dengan olahan nasi basmati dengan sajian utama ayam yang memiliki teknik pengolahan yang unik yakni teknik tanur.

Selain itu, ASTON Cilegon Boutique Hotel juga memiliki berbagai paket menarik yang lain diantaranya; Paket Berbuka Puasa Corporate, harga mulai dari Rp. 108.000++ / Orang; Paket Meeting, harga mulai dari Rp. 178.000++ dengan beberapa pilihan sajian makanan yang dapat Anda bawa pulang. Promo harga kamar juga kami siapkan dengan harga mulai dari Rp. 608.000++ dengan kesempatan untuk Anda mendapatkan hadiah secara acak dari beberapa pilihan dari Mystery Box.

Baca Juga :   Wajib Dicoba, Hidangan Populer Drama Korea yang Ada di ASTON Anyer & Cilegon

Dekorasi Ramadan, Mochi dan Bingkisan Ramadan dari ASTON Anyer & Cilegon

“Tahun lalu, sebagian besar tamu lebih memilih untuk melewatkan di rumah masing – masing. Kali
ini, ASTON Anyer & ASTON Cilegon ingin menawarkan pengalaman yang benar-benar tak
terlupakan kepada mereka di tahun ini. Untuk dapat menghabiskan waktu di bulan yang penuh berkah bersama dengan sajian makanan yang lezat bersama keluarga dan kerabat dekat juga dengan promosi lainnya yang telah kami siapkan. Di ASTON Anyer juga memberikan beberapa penawaran kamar dan juga Aquavillas yang memiliki diskon terbatas selama bulan ramadan ini.” ujar Doddy Fathurahman selaku Regional General Manager dari ASTON Anyer Beach Hotel dan ASTON Cilegon Boutique Hotel.

Baca Juga :   Inovasi ASTON untuk Penyandang Disabilitas

Floating Breakfast & Suasana Kamar Aquavillas ASTON Anyer Beach Hotel

ASTON Anyer Beach Hotel juga memiliki beberapa promosi diantaranaya harga spesial menginap di salah salah satu kmar tipe terbaik kami, Aquavillas. Harga mulai dari Rp. 5.500.000 permalam nya termasuk dengan floating-breakfast yang saat ini sedang tren di sosial media dan juga keindahan panorama yang dapat Anda nikmati kapan saja.

Baca Juga :   Inovasi ASTON untuk Penyandang Disabilitas

Promo selama ramadhan lainnya yang disiapkan oleh ASTON Anyer Beach hotel adalah paket meeting mulai dari Rp. 168.000++ / orang dengan sajian spesial Mochi yang disiapkan oleh tim kuliner kami. Selama bulan puasa anda juga dapat mengadakan acara berbuka puasa dengan pilihan venue F&B yang memadai hanya dengan 108.000++ dengan minimal 20 orang.
Bagi anda yang ingin menikmati staycation bersama keluarga, ASTON Anyer beach hotel juga menyiapkan promo menginap mulai dari Rp. 718.000++ per malamnya. Paket tersebut termasuk dengan sarapan / sahur, takjil, diskon F&B sebesar 20% dan juga akses untuk menikmati pantai juga seluruh fasilitas yang ada di ASTON Anyer Beach Hotel. (srv)

MIXADVERT JASAPRO