Produk Camilan Sehat, Fitbar Hadir di Jepang

JagatBisnis.com – Salah satu produk healthy snack asal Indonesia produksi Kalbe Farma, Fitbar, akan segera memasuki pasar Jepang. Hal ini disepakati melalui penandatanganan Exclusive Sales Agreement oleh Direktur Kalbe International, Lim Susanto, dan CEO Niitaka Co., Ltd., Mr. Yoshiaki Okuyama, beberapa waktu lalu.

“Kerja sama ini selaras dengan visi kami untuk menjadi perusahaan kesehatan Indoensia yang berskala internasional dengan didukung inovasi, merek yang kuat dan manajemen yang prima, “ kata Director In Charge Kalbe International, Michael Bujung Nugroho, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (2/4/2022).

Dia menjelaskan, perluasan distribusi produk Fitbar di Jepang bersama Niitaka Co., Ltd merupakan salah satu langkah yang tepat untuk memperluas distribusi produk camilan sehat sekaligus menjawab kebutuhan konsumen di Jepang. Sebelumnya, produk ini juga sudah diekspor ke enam Negara di luar Indonesia, seperti Filipina, Malaysia, Hong Kong, Brunei Darussalam, Cina, dan Australia.

Baca Juga :   Lebih Akurat dari PCR, Kalbe Luncurkan Tes Covid-19 Pakai Sampel Air Liur

“Jepang merupakan negara dengan pertumbuhan tercepat di kategori produk camilan dalam bentuk bar. Oleh karena itu perluasan distribusi produk ini di Jepang bersama Niitaka Co., Ltd merupakan salah satu langkah yang tepat untuk memperluas distribusi produk Fitbar sekaligus menjawab kebutuhan konsumen di Jepang,” pungkas Michael. (eva)

MIXADVERT JASAPRO