Yayasan BSMU Raih Dua Penghargaan di Top CSR 2022

JagatBisnis.com – Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) mendapatkan dua penghargaan di TOP CSR Award 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah TOP Business.Dua penghargaan ini adalah penghargaan kepada lembaga yaitu Top CSR 2022 Stars 5 dan penghargaan kepada Ketua Umum Yayasan BSMU, Suhendar sebagai Top Leader on CSR Commitment 2022.

“Penghargaan Top CSR 2022 Stars 5 diberikan sebagai perusahaan yang sukses dalam menerapkan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) atau CSR. Sedangkan, TOP Leader on CSR Commitment 2022 diberikan sebagai bentuk apresiasi karena berhasil menjalankan program inisiatif CSR,” kata Ketua Umum Yayasan BSMU, Suhendar dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Dia menjelaskan, dengan meraih penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2022, berarti pihaknya dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

Baca Juga :   Mitigasi Bencana Banjir Jakarta, BSI bersama Yayasan BSMU Berikan Perahu Karet

“Pada tahun 2022 ini, merupakan satu satunya Lembaga filantropi yang mendapatkan penghargaan Top CSR 2022 Stars 5 sebagai wujud nyata pengelolaan CSR professional,” tegasnya.

Baca Juga :   Mitigasi Bencana Banjir Jakarta, BSI bersama Yayasan BSMU Berikan Perahu Karet

Menurut dia, konsep pengelolaan CSR dijalankan, menerapkan prinsip CSR harus impactful, memiliki dampak jangka panjang dan menyelesaikan problematika sosial dan tentu saja sebagai wujud nyata creating shared value bagi seluruh stakeholder. Selain itu, dalam implementasinya, juga melakukan program secara kontinu dari hulu ke hilir, mulai dari inisiasi.

Baca Juga :   Mitigasi Bencana Banjir Jakarta, BSI bersama Yayasan BSMU Berikan Perahu Karet

“Adapun manfaat dari tanggung jawab sosial ini juga tidak hanya dirasakan oleh BSI dan juga BSMU, namun juga masyarakat sekitar. Hal ini terbukti dengan adanya zakat pertanian yang dinikmati oleh masyarakat sekitar,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO