Tekno  

Mendirikan Nama Baru, i-PRO Siap Merajai Industri Keamanan Global

JagatBisnis.com – Panasonic i-PRO Sensing Solutions Co., Ltd. (PIPS) resmi berganti nama menjadi i-PRO Co.,Ltd dan mengumumkan pembentukan perusahaan baru di Kawasan Asia Pasifik dengan nama i-PRO APAC, yang akan berkantor pusat di Singapura mulai 1 April 2022. Ekspansi global i-PRO sendiri akan mencakup pasar Asia Pasifik (APAC) dan Oseania. Dengan pendirian ini, entitas i-PRO sekarang mencakup sebagian besar pasar global termasuk Amerika, EMEA, Jepang, dan Asia Pasifik.

Awal didirikan pada Oktober 2019 di Jepang, PIPS sendiri merupakan bisnis terpisah dari Panasonic Corporation, dan telah memasukkan merek kamera jaringan (network camera / CCTV) “i-PRO” ke dalam nama perusahaan, sambil mempertahankan identifikasi merek Panasonic bersama dengan logo dan merek i-PRO. Dengan hadirnya merek baru i-PRO, tidak menyurutkan upaya perusahaan dalam melakukan inovasi produk teknologi yang sudah dikembangkan selama lebih dari 60 tahun oleh Panasonic, demi menghasilkan produk berkualitas tingkat tinggi untuk konsumen di seluruh dunia.

Masami Eguchi, Vice President, Head of Security & Safety Global mengatakan, “dengan merek baru “i-PRO”, kami akan terus mengembangkan dan memberikan produk yang menggabungkan berbagai inovasi kepada pelanggan kami. Apalagi sebagai perusahaan independen, i-PRO dipastikan akan selalu lebih cepat beradaptasi dan bereaksi terhadap kebutuhan pasar dari industri keamanan dengan menjadi lebih fleksibel, dinamis dan berani.

Baca Juga :   Inovasi nanoeTM X Panasonic, Bisa Lindungi Dari Bahaya Virus Corona

Masami Eguchi melanjutkan “Kami sangat terbuka dalam memperluas jaringan kerjasama kepada sektor terkait di seluruh dunia, untuk memberikan produk unggulan dan bernilai tinggi sebagai impelementasi konsep merek kami “The Power of Truth”. Karena hal tersebut, kami membuat produk yang dapat digunakan dalam sistem keamanan tinggi di dalam kota maupun pengawasan gedung, logistik, industri, dan transportasi. “

Baca Juga :   Sudah 800 Karyawan Panasonic Gobel Ikut Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Tomonobu Otsu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, “i-PRO yang merupakan merek baru bagi produsen CCTV berteknologi AI ini, berkomitmen untuk menghadirkan solusi keamanan bagi konsumen global terutama di Indonesia. Melalui berbagai inovasi terbaru, i-PRO memberikan kemudahan dengan menyediakan berbagai variasi solusi keamanan, karena kami sadar bahwa menjaga keamanan merupakan prioritas utama dalam bisnis apapun. Kami juga percaya bahwa teknologi terbaru ini dapat menghadirkan standar terbaru dalam sektor keamanan di Indonesia”.

Baca Juga :   Pertama di Indonesia, Panasonic GOBEL Luncurkan AC Inverter

Meskipun merek telah berubah dari Panasonic menjadi i-PRO, untuk pemasaran, distribusi dan hal lain yang terkait dengan produk CCTV i-PRO di wilayah Indonesia, tetap ditangani oleh PT Panasonic Gobel Indonesia. (srv)

MIXADVERT JASAPRO