BSI Ajak REI Jateng Akselerasi Pembiayaan Properti

JagatBisnis.com –  PT Bank Syariah Indonesia, Tbk (BSI) Area Semarang Kota terus mengakselerasi penjualan pembiayaan Griya 2022. Salah satunya, menggandeng asosiasi REI Jawa Tengah (Jateng) untuk mendorong penjualan properti.

RCEO BSI Regional 7 Semarang, Imam Hidayat Sunarto mengatakan, tahun ini pihaknya fokus untuk mengembangkan bisnis KPR dan wilayah Jateng dinilai sangat potensial. Jateng pun menjadi prioritas bisnis griya yang memiliki potensi besar. Karena, ada lebih dari 200 developer yang sudah bekerjasama dengan baik selama ini.

“Acara ini sekaligus untuk mengapresiasi para developer mitranya yang telah memberikan referral aplikasi KPR terbanyak selama 2021 dengan sejumalh produk yang sudah dimanfaatkan,” katanya, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga :   BSI Luncurkan UMKM Center di Aceh

Sementara itu, Area Manager Area Semarang Kota BSI, Zen Assegaf menambahkan, adapun sejumlah produk yang banyak dimanfaatkan. Di antaranya Griya Mabrur. Nasabah lancar pembayaran selama 24 bulan, mendapatkan hadiah porsi haji pada bulan ke-25. Selain itu calon nasabah dapat diberikan keringanan persiapan biaya asuransi dan notaris dengan cara diangsur selama jangka waktu pembiayaan dengan Skema Amazing Installment.

Baca Juga :   Punya Cabang di Dubai, BSI Miliki Ambisi Besar

”Untuk kaum milenial, Griya Simuda jangka waktu yang diberikan sangat panjang yakni sampai 30 tahun. Angsuran awal dapat disesuaikan sesuai pendapatan dan kebutuhan mas abah milenial,” imbuhnya.

Baca Juga :   BSI Berikan Layanan Konsultasi Pajak untuk Nasabah Prioritas

Sekretaris DPD REI Jateng, M Andi Kurniawan menjelaskan, kerja sama seperti ini sangat diperlukan apalagi bisnis properti menjadi salah satu sektor yang diandalkan di momen pemulihan ekonomi nasional setelah pandemi.

”Dengan kondisi pasca pandemi ini masih ada optimisme untuk kemudahan akses permodalan bagi pengembang, termasuk akses KPR bagi calon konsumen,” pungkasnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO