Tabrakan Beruntun di Tol JORR, 1 Orang Tewas

JagatBisnis.com –  Kecelakaan lalu lintas melibatkan 3 mobil truk terjadi di ruas Tol JORR KM 42+200 Arah Jatiasih, Bekasi Kota, pada Selasa (29/3) sekitar pukul 04.40 WIB. Dalam insiden tersebut, 1 orang dilaporkan tewas.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan, 1 orang tewas dalam insiden tersebut merupakan kernet dari salah satu truk dengan nomor polisi BE 8173 AP.

“Diduga kenek Bus tersebut meninggal dunia, untuk identitas masih nihil,” kata Sutikno dalam keterangannya, Selasa (29/3).

Baca Juga :   7 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Karawang Teridentifikasi

Sutikno menuturkan, kecelakaan tersebut berawal saat truk BG 8516 UK yang dikemudikan Maryanto melintas dari arah utara ke selatan di lajur 2. Lalu saat memasuki KM 42+200 Arah Jatiasih, truk tersebut bersenggolan dengan truk lain BE 8173 AP yang dikemudikan Tata dan mengakibatkan truk BG 8516 UK terdorong keluar dari jalur 2.

Baca Juga :   Sopir Mobil Tabrak 6 Pesepeda di PIK

Tiba-tiba dari arah belakang, datang bus atau jet bus B 7201 IV yang dikemudikan Indra Pratama menabrak truk BG 8516 UK hingga akhirnya terguling. Akibatnya, truk tersebut terguling. Sedangkan bus mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

“Beberapa saat kemudian truk BE 8173 AP tabrak body belakang tertabrak oleh bus B. 7201-IV dari arah yang sama,” ujar Sutikno.

Baca Juga :   Remaja 16 Tahun di Tangerang Tertabrak Saat Halangi Truk

Selain korban meninggal dunia, kata Sutikno, pengendara truk dan bus mengalami luka-luka. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut hingga kini masih dilakukan penyelidikan.

“Pengemudi kendaraan truk, luka di kepala dibawa ke RS Harapan Bunda, Pasar Rebo,” tutupnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO