Ada Promo Ramadan Menarik di Horison Ultima Hotel Bandung

JagatBisnis.com – Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah yang dapat merekatkan suasana kekeluargaan dan kekerabatan. Hotel Horison Ultima Bandung telah mempersiapkan paket Ramadhan dengan promo menarik untuk menginap dengan Rp430 ribu nett/room.

“Harga itu sudah termasuk sahur/sarapan pagi untuk periode 2 April sampai dengan 1 Mei 2022,” kata GM Horison Ultima Bandung, AR. Atik Damarjati, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (29/2/2022).

Dia menjelaskan, promo lainnya juga diberikan bagi tamu yang akan mengadakan meeting untuk paket Ramadhan dengan harga mulai Rp180 ribu/pax dengan minimal 50 pax. Harga itu sudah termasuk meeting room, fasilitas standar meeting dengan exclusive buffet.

Baca Juga :   Maret, Horison GP Mega Kuningan Jakarta Berikan Spesial Harga untuk Kamar dan Makanan

“Berbuka puasa adalah waktunya berkumpul bersama keluarga, teman dan kerabat. Promo ramadhan ini diharapkan bisa menyajikan kepuasan para tamu yang datang dan menjadi moment silaturahmi,” ungkapnya.

Menurut dia, promo ini memberikan harga special Rp155 ribu/pax, pengunjung bisa makan sepuasnya. Selain itu, ada juga special promo buy 10 get 1 free pilihan menu yang beragam. Adapun menu ya g diberikan bertema nusantara yang setiap harinya berganti-ganti menu favorit mulai tanggal 5-30 April 2022.

Baca Juga :   Membangun Semangat Kepemimpinan melalui Program Pelatihan Bertema Powerful Leadership with Emotional Intelligence

“Kami juga memberikan special door prize yang akan kami undi di setiap minggunya. Sedangkan, pada akhir puasa nanti ada 1 voucher kamar deluxe yang diperuntukan. Caranya, dengan memposting di Instagram tag 5 oarng dan mention @horisonbandung dan @santanrestobandung,” paparnya.

Sementara itu, Marketing & Communicatios Hotel Horison Ultima Bandung,Tika Merdekawati menambahkan, pihaknya menawarkan paket “Ied Mubarak” dengan harga mulai harga Rp675 ribu nett/room sudah termasuk kamar deluxe, sarapan pagi untuk periode booking 2-8 Mei 2022.

Baca Juga :   Hotel Horison GP Mega Kuningan Tidak Pernah Menampung Pasien Covid-19 Tanpa Gejala

“Di hari yang fitri pastikan untuk menikmati liburan lebaran bersama keluarga dengan persiapan bookingan kamar dari sekarang dan berikan kenyamanan bagi keluarga tercinta pada saat liburan tiba. Adapun menu special dan sajian khas lebaran sarapan pagi yang lain dari hari biasanya, buffet ketupat lebaran, dan kue-kue kering khas lebaran pada tanggal 2-3 Mei 2022 mendatang,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO