Minyak Goreng Curah Langka, Warga Cirebon Antri Beli Minyak Goreng di Agen

JagatBisnis.com –  Warga di kota Cirebon, Jawa Barat rela mengantri untuk mendapatkan minyak goreng curah di salah satu agen atau distributor pada Sabtu (26/3/2022).

Warga mengaku rela antri berjam-jam lantaran dalam beberapa hari ini sulit untuk mendapatkan minyak goreng curah. Bahkan pembelian pun harus dibatasi sebanyak 50 kilogram per orang.
Pemandangam antrian panjang warga ini terjadi di sebuah agen atau distributor minyak goreng curah di kelurahan drajat Kota Cirebon.

Warga yang mayoritas pedagang minyak goreng curah eceran ini mengaku sudah antri sejak pagi hari. Beberapa hari ini mereka mengaku sulit untuk mendapatkan minyak goreng curah.

Baca Juga :   Minyak Goreng Curah, Kini Bakal Dihapus

Sarif, warga Kota Cirebon mengaku, penjualan minyak goreng curah terpaksa dibatasi, masing- masing warga mendapatkan minyak goreng curah sebanyak 50 kilogram dengan sesuai HET Rp 15.500,- per kilogram.

Baca Juga :   Pemerintah Cabut Larangan Minyak Goreng Curah

“Emang lagi sulit minyak goreng pak, saya keliling bahkan kadang dapat kadang enggak. Kemarin juga ikut antri dari jam 8 sampe sore, tapi tetap tidak kebagian,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yudi, warga Kota Cirebon lainnya. Saat ini sulit mendapatkan minyak curah.

” iya pak emang lagi sulit pak, agen juga kadang buka 1 tengki, tapi cepet habis dalam waktu 1 sampai dua jam,” kata dia.

Baca Juga :   Sosialisasi Pembelian MGCR dengan PeduliLindungi Diperpanjang

Penjualan minyak goreng curah terpaksa dibatasi, masing- masing warga mendapatkan minyak goreng curah sebanyak 50 kilogram dengan sesuai HET Rp 15.500,- per kilogram. (Komara)
Petugas kepolisian pun diterjunkan guna mengantisipasi hal hal yang tak diinginkan dari antrian panjang minyak goreng tersebut. Warga berharap agar minyak goreng bisa kembali normal dan mudah diperoleh. (pia)

MIXADVERT JASAPRO