Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Rumahnya

JagatBisnis.com –  Fantasia Hingi Wara, warga Dusun I, Desa Tuagoetobi, Kecamatan Witihama, Pulau Adonara ditemukan tak bernyawa, Kamis (24/3) sekitar pukul 16.00 WITA.

Wanita muda berusia 27 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumah orangtuanya.

Berdasarkan keterangan Kapolres Flores Timur, AKBP I Gusti Ngurah Joni Mahardika melalui Kapolsek Adonara IPDA Stefanus IT Arif, Jumat (25/3), jenazah korban awalnya diketahui oleh seorang pelajar kelas 1 SD yang juga anak dari sepupu korban.

Baca Juga :   Sadis, Suami Bunuh Istri dengan Cara Digantung

Hal itu berdasarkan keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian.

“Saat mendengar teriakan, saksi atas nama Susanti Iskandar langsung melihat dari pintu samping dapur untuk memastikan. Ternyata benar, korban sudah dalam posisi tergantung menggunakan tali nilon biru berukuran kecil dengan sebuah kursi kayu disampingnya,” ujarnya.

Baca Juga :   Anggota TNI AU Ditemukan Tewas Gantung Diri

Saksi kemudian memanggil keluarga dan warga sekitar membantu menurunkan korban dari ikatan tali. Korban sempat dilakukan pemeriksaan awal oleh tenaga kesehatan Puskesmas Witihama, namun nyawa korban tidak dapat tertolong.

Baca Juga :   Geger Perempuan Muda Nekat Gantung Diri di Kontrakannya di Depok

“Belum diketahui jelas motif korban mengakhiri hidupnya. Tapi ada informasi dari saksi, jika sebelum kejadian, korban masih sempat mencuci pakaian di kamar mandi,” tandasnya.
Saat ini jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. (pia)

MIXADVERT JASAPRO