Pegadaian Menangkan 2 Kategori Penghargaan BCOMSS Awards 2022

JagatBisnis.com – PT Pegadaian berhasil memenangkan 2 kategori penghargaan di ajang BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN di Jakarta, Rabu, (23/03/2022). Penghargaan pertama Kategori Komunikasi, Subkategori Media Relations Management Pegadaian meraih Juara 2 dengan mengusung tema “Memperkuat Relasi Menjaga Reputasi”. Sedangkan, penghargaan kedua, Kategori Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Subkategori Creating Shared Value juga meraih juara 2 mengusung program “Memilah Sampah Menabung Emas”.

Baca Juga :   Pegadaian Raih Penghargaan Marketer of The Year 2020

“Kami bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian BUMN. Kami terus berupaya membangun economic dan social values. Selain itu juga meningkatkan kebermanfaatan bagi para pemangku kepentingan. Karena kami menyadari, media massa mempunyai peranan penting dalam menginformasikan program, produk dan layanan perusahaan kepada masyarakat,” Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Oleh karena itu, lanjut dia, pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan media relations management yang baik. Begitu pula dengan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), pihaknya juga terus berinovasi untuk menggali dan mengembangkan kreativitas. Sehingga program yang dibuat dapat membantu dan memberikan solusi serta nilai tambah yang bermanfaat secara berkelanjutan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Pegadaian Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Pasaman Barat  

“Kami juga terima kasih kepada para jurnalis media massa yang terus membantu kami menyebarluaskan informasi positif dan bermanfaat kepada masyarakat. Kami berharap, hal baik ini terus terjalin dengan semangat kerjasama yang saling menguntungkan. Kerjasama ini ibarat uang logam, kedua sisi saling mengisi. Media massa perlu informasi, kami perlu publikasi,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO