Anggota Satpol PP Ditangkap, Massa Serang Polisi

JagatBisnis.com – Massa menyerang anggota Polisi saat menangkap seorang tersangka kasus penyalahgunaan narkoba berinisial AS di Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Pelaku merupakan pegawai honorer Satpol PP Pemkab Mandailing Natal.

Baca Juga :   Lalai Operasi Plastik Aktris, RS di Guangzhou Didenda Rp108 Juta

“Diduga oknum honorer Satpol PP Pemkab Mandailing Natal dan berdasarkan informasi tersebut bahwa pelaku sedang berada di dalam rumah miliknya,” kata Kasubsi Penmas Humas Polres Madina, Aipda Yogi Yanto, kepada wartawan, Kamis (24/3/2022).

Setelah melakukan penangkapan dan mengamankan barang bukti, polisi kemudian membawa AS ke dalam mobil. Bersamaan datang massa yang diduga merupakan keluarga AS melakukan penyerangan terhadap petugas polisi.

Baca Juga :   Brimob Turun Tangan Sisir Lokasi Ledakan di Pandeglang

Penyerangan itu membuat personel dari Satnarkoba Polres Madina mengalami luka-luka. Meski demikian, Polisi berhasil membawa AS untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga :   2 Nakhoda Kapal yang Hilang di Perairan Tanjung Bunga Flotim Dalam Pencarian

“Personel Satnarkoba mengalami luka dan memar pada bagian kepala masing masing anggota personel Satnarkoba dan sedang menjalani perawatan,” imbuhnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO