Semua Produk tiket.com di Diskon Hingga 1 April 2022

JagatBisnis.com –  Biro perjalanan daring tiket.com menawarkan diskon untuk semua lini produk dalam Online Tiket Week (OTW). Promo diskon ini berlaku mulai Kamis (24/3/2022) hingga Jumat (1/4/2022). Adapun, diskon yang ditawarkan hingga 50 persen + 20 persen untuk regulasi perjalanan domestik dan mancanegara terbaru. Selain itu, diskon tersebut juga diberikan untuk beberapa koridor pariwisata internasional yang baru juga dibuka kembali

VP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari menjelaskan regulasi terbaru tersebut adalah penghapusan syarat antigen bagi turis domestik yang telah vaksin lengkap hingga booster. Regulasi terbaru juga menyangkut turis mancanegara dari 23 negara yang telah dan sudah dapat masuk ke Indonesia melalui Bali tanpa karantina dengan persyaratan seperti sudah vaksin lengkap atau sudah juga ditambah dengan vaksin penguat, hasil antigen yang negatif di negara asal dan di Ngurah Rai.

“Sebanyak lebih dari 10.000 mitra kami mulai dari transportasi (pesawat, kereta api, dan kendaraan darat), akomodasi (hotel, serta akomodasi non-hotel), tiket To Do (tempat wisata dan atraksi, travel essentials, kegiatan rekreasi, hingga Event) ikut berpartisipasi dalam program ini,” katanya secara virtual, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga :   tiket.com OTA Pertama Terhubung dengan PeduliLindungi

Dia mengaku, ada yang berbeda pada regulasi terbaru tahun ini. Karena ada kelonggaran, border dari negara-negara sudah banyak yang dibuka, vaksinasi dan booster yang menerima mulai banyak terutama di daerah wisata. Sehingga, pihaknya dapat menambah destinasi internasional di OTW tahun ini.

Baca Juga :   Tiket.com dan Kemenparekraf Dorong Pariwisata Danau Toba di Tengah Pandemi

“Dengan tingginya antusiasme masyarakat terhadap pariwisata, kawasan – kawasan liburan yang hits tentu akan dipenuhi wisatawan domestik maupun internasional. Oleh sebab itu, masyarakat kami himbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan di manapun berada, demi kenyamanan sesama turis dan juga warga setempat para pekerja pariwisata,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO