Polisi Selidiki Mahasiswi yang Jadi Korban Begal di Bali

JagatBisnis.com – Aksi begal menimpa seorang mahasiswi bernama Yashmine Alona. Wanita 26 tahun ini dianiaya pelaku hingga pingsan lalu dibuang di sebuah lokasi kosong di sekitar daerah Kampial, Nusa Dua, Kita Selatan, Badung, Bali.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta saat dikonfirmasi pada Senin (21/3) menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (19/3/2022) sekitar pukul 04.00 WITA.

Menurutnya, sempat ramai di media sosial bahwa mahasiswi yang menjadi korban meninggal dunia akibat dibegal. Tapi saat dicek korban hanya pingsan. “Petugas cek langsung ke sana, korban tidak meninggal. Korban baik-baik saja dan dia bisa cerita,” ujar Sugiarta.

Baca Juga :   Serang Pemotor dengan Celurit, Begal di Binjai Dibekuk Polisi

Petugas ketika itu langsung melakukan penyelidikan. Termasuk mengecek CCTV di sekitar lokasi tempat peristiwa itu terjadi. Tapi hingga Senin siang polisi belum menemukan petunjuk dari CCTV.

Baca Juga :   Kapolda Metro Perintahkan Polres Bentuk Tim Pemburu Begal dan Pinjol

Apalagi saat peristiwa, tidak ada saksi karena peristiwa terjadi saat subuh.”Namun sampai sekarang belum kita dapat titik temu dari CCTV tersebut. Tapi kita lakukan lidik,” ucap Sugiarta. (pia)

MIXADVERT JASAPRO