Satu Keluarga Tewas Tersetrum di Kamar Mandi

ilustrasi meninggal.

JagatBisnis.com – Satu keluarga beserta seorang pengasuh anak yang tinggal di sebuah rumah di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, ditemukan tewas di dalam kamar mandi pada Minggu (20/3).

Kapolsek Pulogadung Kompol David Richardo Hutasoit mengatakan, mereka diduga tewas akibat tersengat arus listrik dari pemanas air yang mengalami korsleting listrik.

“Memang benar ada kejadian sebuah keluarga meninggal akibat kesetrum aliran listrik, korsleting,” kata David saat dikonfirmasi, Senin (21/3).

Baca Juga :   Serangan Roket Jarak Jauh Ukraina Tewaskan 50 Tentara Rusia

Mereka yang tewas merupakan pasangan suami istri beserta anaknya yang masih berusia 1 tahun dan juga sang pengasuh anak.

David menjelaskan, kejadian itu bermula ketika sang ibu berinisial NB (29) yang tengah memandikan anaknya berinisal EA. NB berteriak karena terkena sengatan listrik dari pemanas air yang diduga mengalami korsleting.

Baca Juga :   Begini Jadinya Bila Main Ponsel saat Mengemudi

Sang suami, BG (37), dan pengasuh anak, SM (51) yang juga berada di dalam rumah mendengar teriakan NB dan coba membantu. Namun nahas, mereka pun turut tersengat aliran listrik.

Baca Juga :   Aksi Ibu-ibu Bercelemek Ini Bikin Nyinyir saat Ada Korban Kecelakaan

“Kemudian di rumah itu kan ada lima orang. Ada pembantu, nah pembantu ini ruangnya terpisah dia enggak tahu, tapi dia mendengar suara teriakan. Lalu dia mendatangi sumber teriakan dalam kamar mandi, sudah didapati posisinya para korban sudah tergeletak,” ungkap David.
Kini, jasad korban telah dievakuasi. (pia)

MIXADVERT JASAPRO