Tawuran Antarpelajar, 1 Orang Siswa di Brebes Terkena Sabetan Celurit

JagatBisnis.com – Puluhan pelajar terlibat tawuran di Desa Rungkang, Kecamatan Losari, Brebes , Sabtu (19/3/2022). Aksi tawuran pelajar di wilayah perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah ini viral di media sosial.

Dari video yang beredar, sejumlah pelajar terlihat mengacungkan senjata tajam berupa celurit. Mereka juga terlihat saling melempar petasan. Sontak aksi para pelajar itu membuat kericuhan di jalanan.

Informasi yang diperoleh PanturaPost.com menyebutkan, para pelajar yang terlibat tawuran berasal dari SMK Dwi Bakti Ciledug Kabupaten Cirebon dengan pelajar dari SMK Nurul Islam, Larangan yang bergabung dengan SMK Bina Bangsa Kersana, Kabupaten Brebes.

Baca Juga :   Gegara Tawuran, Sembilan Sekolah di Karawang Dilarang PTM

Kanit Reskrim Polsek Losari Iptu Tasudin membenarkan kabar tawuran antarpelajar tersebut. “Ya memang benar, kami mendapatkan laporan warga tawuran antarpelajar yang membawa senjata tajam dan saling lempar petasan pada pukul 14.00 WIB tadi,” kata Tasudin.

Baca Juga :   Pelajar SMK Tawuran, Satu Terluka Kena Sajam

Lalu lintas di jalan provinsi itu sempat tersendat karena banyak kendaraan terjebak kemacetan. Beruntung, aksi tawuran antarpelajar tersebut bisa dibubarkan warga sekitar.

“Setelah bisa dibubarkan warga, pelajar yang tawuran kabur. Namun, warga berhasil mengamankan 6 unit sepeda motor yang saat ini berada di Mapolsek Losari,” jelasnya.

Baca Juga :   Usai Tawuran, 8 Remaja Diamankan Tim Jaguar Depok

Akibat tawuran tersebut, kata dia, seorang pelajar SMK Bina Bangsa Kersana mengalami luka bacok pada bagian pantatnya sepanjang 5 sentimeter. Luka itu diduga akibat terkena sabetan senjata tajam.

“Untuk motif dari tawuran pelajar masih kami selidiki, termasuk meminta keterangan para saksi-saksi,” pungkasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO