Lounge BRI Svarga Dukung MotoGP 2022 Hadir di Bukit 360

JagatBisnis.com –  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berkomitmen nyata dalam memajukan industri pariwisata di Indonesia. Salah satunya ditunjukkan lewat dukungan perseroan terhadap event MotoGP Mandalika.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, event MotoGP merupakan peluang untuk menunjukkan potensi yang dimiliki oleh Indonesia di kancah internasional. Meski diselenggarakan di tengah kondisi pandemi, pihaknya optimistis inisiatif ini akan menjadi terobosan di sektor pariwisata.

“Kami berharap kehadiran Lounge kami ini bisa kembali menggerakkan perekonomian nasional walau di masa pandemi,” katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/3/2022).

Baca Juga :   Pekerja BRI Terima Penghargaan Internasonal

Dia menjelaskan, adapun salah satu dukungannya, yakni dengan melalui sponsor branding di Bukit 360 di kawasan sirkuit Mandalika. Bale Bukit 360 Mandalika yang dinamai dengan BRI Svarga tersebut mampu menampung kapasitas hingga 50 pax. Nantinya, Lounge dapat dinikmati oleh 50 undangan selama pertandingan Moto GP berlangsung, yakni 18-20 Maret 2022.

Baca Juga :   Pecepat Layanan Digital Perbankan, BRI Gandeng PT Pegadaian Teken Kerja Sama Layanan Digital Saving

“Benefit lainnya yang akan didapatkan juga termasuk menu main course, dessert dan beverages. Selain itu, kami akan menyediakan activation booth di sirkuit dan bandara Lombok berupa penempatan e-Buzz BRI dan berbagai produk/layanan kami,” terangnya.

Dia menambahkan, di titik parkir timur sirkuit, perseroan akan menempatkan Experience Expo yang akan menampilkan pameran berbagai produk UMKM. Terdapat ratusan merchant UMKM kuliner, restoran, toko souvenir dan apparel di area sirkuit yang dapat dibeli menggunakan transaksi QRIS dan EDC BRI.

Baca Juga :   Pandemi, BRI Hasyim Ashari Restui Kredit ke Pelaku UMKM Lewat Online

“Kami optimis, gelaran Moto GP 2022 di Indonesia akan membawa industri pariwisata bergeliat, khususnya di Lombok. Apalagi, sektor pariwisata menjadi yang terdampak paling besar dengan adanya pandemi. Bahkan, ada sekitar 409 ribu tenaga kerja di sektor pariwisata kehilangan pekerjaan akibat pandemi,” tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO