Di Depan Wanita, Pria Ini Pamerkan Alat Kelaminnya

JagatBisnis.com – Seorang pria di Desa Nabang Baru, Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur, tertangkap kamera korbannya saat sedang beraksi memamerkan alat kelamin di depan seorang remaja putri, Rabu (16/3/2022).

Korban, EW (19), mengungkapkan, pada saat itu sekitar pukul 09.00 WIB datang seorang pria menggunakan motor berhenti di depan rumahnya sembari mengeluarkan alat kelamin.

“Kejadian ini udah 2 kali saya alami, dulu pernah kerekam CCTV, terus tadi pagi karna inget mukanya jadi emang sengaja kita pajang sembari di rekam, tapi gak ngeliat ke arah pelaku,” ungkap korban saat kami hubungi.

Baca Juga :   Pria yang Pamer Kelamin Dekat Stasiun Sudirman Dibekuk Polisi

“Palaku ini hampir 2 jam duduk di atas motor sembari memamerkan alat kelaminnya di depan saya dan ada ibu saya. Motornya itu juga sengaja di maju-majuin, ibu saya udah siap bawa golok, kalo pelaku masuk ke rumah,” lanjutnya.

Baca Juga :   Begini akibatnya Video Call Sambil Pamer Alat Kelamin ke Wanita Bersuami

Karena pelaku semakin mendekati rumahnya, kakak korban sempat ingin memanggil tetangganya. Namun pelaku yang mengetahui hal tersebut langsung kabur meninggalkan lokasi.

“Sama pelaku ini aku gak kenal, cuma kabarnya dia itu orang daerah sini punya istri sama anak. Aku pernah liat orang itu di daerah Lampung Timur juga, orang itu berhenti di pinggir jalan dan ada perempuan di depannya yang sedang duduk,” jelasnya.

Baca Juga :   Pengakuan Pria yang Pamer Alat Kelamin Dekat Stasiun Sudirman

“Niatnya aku mau laporin ke polisi, soalnya kalo kaya gitu kan bahaya takutnya ngelakuin lagi ke orang lain,” tegasnya. (PIA)

MIXADVERT JASAPRO