Pria di Jogja Nekat Ingin Loncat dari Lantai 4

JagatBisnis.com –  Aksi seorang pria, warga Canden, Jetis, Bantul sempat menghebohkan warga. Bagaimana tidak pria berinisial S (29) yang berprofesi sebagai karyawan swasta itu hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari ketinggian di sebuah toko di kawasan Jalan Bhayangkara, Ngupasan Gondomanan, Kota Yogyakarta pada Senin (14/3/2022).

Beruntung aksi nekat pria yang melakukan percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan oleh petugas. Kabid Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana mengatakan aksi korban tersebut terjadi dipicu masalah keluarga dan sempat mengirim pesan.

Berdasarkan keterangan, semula korban mengendarai motor, memarkirkan motornya dan menuju ke sebuah toko. Tak berselang lama, korban menaiki tembok hendak melakukan bunuh diri dari lantai 4 sebuah toko.

Baca Juga :   Terjun dari Lantai 23 Apartemen, WN Asal Korsel Tewas

“Saksi sempat memperingatkan dari lantai 3 namun pelaku tersebut tidak menghiraukan peringatan dari saksi 1 maupun saksi 2 dan tetap naik ke lantai 4 toko,” kata Timbul.

Baca Juga :   Seorang Wanita Nekat Terjun dari Lantai 12

Tak lama, isteri korban datang dan menemui suaminya untuk melakuian negosiasi agar korban mau turun.

“Pukul 15.00 WIB Badan SAR Nasional datang dan mencoba melakukan evakuasi. Pukul 16.35 WIB keluarga pelaku percobaan bunuh diri datang dan membujuk pelaku untuk turun,” imbuh dia.

Baca Juga :   Putus Cinta, Mahasiswi di Palembang Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Negosiasi berlangsung lama. Korban percobaan bunuh diri tersebut baru berhasil dibujuk turun sekira pukul 16.40 WIB dimana di bawah ambulance sudah menunggu dan kemudian dibawa ke Polresta Yogyakarta untuk dimintai keterangan. (pia)

MIXADVERT JASAPRO