Usai Dirusak, Mobil Minibus di Palembang Ditenggelamkan

JagatBisnis.com – Satu unit mobil minibus berwarna silver BG 1162 RR ramai-ramai digulingkan warga ke saluran air. Peristiwa itu terjadi di kawasan 9-13 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 2, Palembang, Minggu (13/3).

Sebelum ditenggelamkan, mobil itu diketahui diamuk masa. Video amuk masa itu viral di media sosial, mobil itu didorong ke saluran air diduga menabrak salah seorang warga sekitar.

“Mobilnya ngebut, terus diduga menabrak anak kecil,” kata Amran (34) warga sekitar.

Baca Juga :   Pangeran Arab Belikan Mobil Baru ketika Lihat Kendaraan Warganya Mogok

Dari keterangan warga lainnya, Yulianto (26), di lokasi sempat ada tawuran antar remaja sebelum kejadian itu. Entah kejadiannya bagaimana, tiba-tiba saja ada mobil silver ngebut dan sempat serempet anak-anak.

Baca Juga :   Pria Kulit Hitam Ditembak Polisi AS, Massa Turun ke Jalan

Warga sekitar yang terprovokasi mengejar mobil itu. Pengendara dan penumpang mobil itu lari dan mobil diamuk masa. “Tidak tahu siapa pemilik mobil itu kabarnya ada tiga orang, informasinya kabur,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun Urban Id kejadian itu terjadi pagi sekitar pukul 06.50 WIB. Kejadian itu diduga menyebabkan dua orang luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Korban dikabarkan bernama Imam dan seorang anak kecil Rusli (10).

Baca Juga :   Kamp dan Kendaraan Milik PT Unggul Dibakar KKB

Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang, Kompol Ginanjar, mengatakan korban sudah membuat laporan di Polrestabes Palembang. Kini kasusnya sedang ditindaklanjuti petugas.(pia)

MIXADVERT JASAPRO