Hotel Ciputra Jakarta Gelar Wedding Food Testing

JagatBisnis.com-Hotel Ciputra Jakarta bekerjasama dengan Secret Decoration, yang merupakan penyelenggara pesta pernikahan terkemuka menawarkan beberapa pilihan menu untuk paket pernikahan. Pilihan menu ini dapat dinikmati secara gratis pada acara WEDDING FOOD TESTING. Acara tersebut diselenggarakan, Sabtu (19/3/2022) dan Minggu (20/3/2022), mulai pukul 09:00 WIB sampai dengan 19:00 WIB di The Gallery Restaurant, Hotel Ciputra Jakarta.

Baca Juga :   Terinspirasi Blackpink, Gelato Ungaran Hadir di Sunset Area Janji Jiwa 

General Manager Hotel Ciputra Jakarta dan Cluster General Manager HCJ/HCS, Michael G. Perdikaris, mengatakan, hotelnya memiliki standar tinggi dalam mempersiapkan dan menyajikan makanan, baik prasmanan maupun ala carte. Selain itu, hotelnya juga selalu mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku sesuai dengan arahan pemerintah.

“Sehingga, kami menerima kepercayaan dari para pelanggan untuk kualitas hidangan serta pelayanan yang kami berikan,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (13/3/2022).

Baca Juga :   Tiga Jajanan Unik Khas Belanda Ini Wajib Dicoba

Dia menjelaskan, acara ini diselenggarakan bagi, para calon pengantin agar dapat lebih mudah menentukan menu favorit pilihan dan juga memilih paket pernikahan terbaik untuk acara pernikahannya nanti. Pada acara tersebut, para calon pengantin dapat mencoba dan menikmati berbagai pilihan menu secara gratis.

Baca Juga :   Eksplorasi Bahan Makanan untuk Menu Ramadan ala Chef Arnold

“Bagi para calon pengantin yang telah melakukan konfirmasi serta melakukan pembayaran atau deposit di acara ini, berhak mendapatkan voucher menginap untuk berbulan madu di resort bintang 5 di Bali, yaitu MAUA Nusa Penida, Bali,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO