Beli Nissan di Jakarta Auto Week 2022, dapat Cashback Rp5 juta

JagatBisnis.com-Nissan Indonesia ikut berpartisipasi acara Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar pada 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). Pada ajang kali ini, boothnya mengusung tema Electrification and technology dengan menampilkan beberapa model kendaraan elektrifikasinya, yakni Nissan Kicks e-Power dan Nissan Leaf. Selain itu, ada juga Nissan Magnite, Nissan Serena dan Livina.

Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Tan Kim Piauw, mengatakan, kedua mobil tersebut dilengkapi dengan teknologi seperti e-Pedal. Fungsinya, mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara.

“Pelanggan bisa merasakan 100 persen pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap,” kata Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (13/3/2022).

Baca Juga :   Sebuah Mobil Polsek Getasan jatuh ke jurang di Sumogawe

Dia menjelaskan, dalam ajang pameran ini, pihaknya menawarkan berbagai program penjualan menarik yang membuat konsumen banyak mendapatkan keuntungan.

Baca Juga :   Sopir Mobil Tabrak 6 Pesepeda di PIK

“Untuk Nissan Livina dan Magnite ditawarkan bunga 0 persen atau angsuran ringan atau uang muka ringan atau step up cicilan, servis dan parts gratis selama 50 ribu km atau 4 tahun (free soundwave). Kemudian untuk pembelian Nissan Kick e-Power, ada bunga 0 persen atau angsuran ringan/uang muka ringan, atau step up cicilan. Gratis servis dan spare parts selama 50 ribu km atau 4 tahun, serta garansi baterai hingga 100 ribu km/5 tahun,” terangnya.

Baca Juga :   Cara Membersihkan Dashboard Mobil yang Benar

Sedangkan, lanjut dia, untuk pembelian All New Nissan Leaf mendapatkan gratis biaya servis dan spare parts selama 70 ribu km atau 5 tahun, gratis. Selain itu, juga AC home charger, dan garansi baterai selama 8 tahun atau 160 ribu km.

“Selain promo di atas, kami juga akan memberikan voucher cashback sampai dengan Rp 5 juta (syarat dan ketentuan berlaku),” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO