Tekno  

Rayakan HUT Ke-52, Sharp Tetap Konsisten Jaga Kualitas Produk

JagatBisnis.com – Tepat tanggal 5 Marer 2022, Sharp Indonesia memasuki usia ke-52 tahun menemani konsumen Indonesia. Perusahaan elektronik asal Jepang ini tetap konsistensi dalam menjaga kualitas produk serta layanan purna jualnya. Bahkan, mendapatkan apresiasi kepercayaan konsumen setianya dari generasi ke generasi.

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka mengatakan, tidak hanya berfokus pada pengembangan bisnis, sebagai bentuk apresiasinya kepada Indonesia, melalui beragam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) secara berkelanjutan dengan aktif melakukan kegiatan dalam bentuk pelestarian lingkungan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami percaya keberhasilan kami bertahan dan terus berkembang selama 52 tahun, tidak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami terus berusaha memberikan yang terbaik melalui inovasi produk dan teknologi serta melakukan beragam kegiatan social sebagai bentuk tanggung jawab dan apresiasi kami kepada kesetiaan konsumen kami di seluruh Nusantara”, katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga :   Dukung Timnas INAF, Sharp Kolaborasi dengan The Goods Dept Rilis Marchendise Sportwear

Dia menjelaskan, di perayaan hari jadinya yang  ke- 52 tahun, mengangkat tema ‘Bakti Untuk Negeri’, pihaknya ingin berbagi kepada masyarakat Indonesia melalui sebuah tayangan video yang menunjukan kontribusi positifnya dalam melakukan kegiatan pelestarian lingkungan dan peningkatan kesejahteraan sosial.

Baca Juga :   Sharp Indonesia Raih ICSQ Award 2021

“Lingkungan yang asri dan masyarakat yang sejahtera menjadi sebuah landasan bagi sebuah negara dalam menjaga stabilitas perekonomian nasional. Kami berharap melalui kegiatan yang kami lakukan, kami dapat memberikan kontribusi positif kepada negara Indonesia”, terang Teraoka.

Pada kesempatan ini, pihaknya juga ingin rasa terima kasih kepada para konsumen setia dan berkomitmen untuk terus terlibat dalam pertumbuhan ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lingkungan di Indonesia melalui kegiatan bisnis dan tanggung jawab perusahaannya.

Baca Juga :   Bulan Ramadhan, Sharp Kembali Ajak Masyarakat Berbagi Makanan

“Untuk merayakan perayaan ini, kami pun telah mempersiapkan berbagai macam kegiatan sebagai bentuk apresiasi. Salah satunya, pembagian beras hasil program CSR kami, berupa sebanyak 5,2 Ton beras, yang dibagikan kepada panti asuhan di sekitar kantor utama di Karawang dan Jakarta serta masyarakat pra-sejahtera di wilayah desa Sirnabaya sebagai desa ring – 1 lokasi pabrik Sharp di Karawang,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO