Drama Soundtrack #1, Han So Hee jadi Pemeran Utamanya

Han So Hee Foto:MyDramaList

JagatBisnis.com  – Han So Hee dipastikan akan menjadi pemeran utama pada drama Korea terbaru berjudul Soundtrack #1. Han So Hee adalah teman Park Hyung Sik yang akhirnya timbul benih-benih cinta. Drama Korea Soundtrack #1 menampilkan beberapa cuplikan terbaru dalam debut peran utamanya.

Disutradarai oleh sutradara Kim Hee Won dari Vincenzo dan The Crowned Clown, Soundtrack #1 adalah drama roman musik tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun dan akhirnya hidup bersama selama dua minggu, demikian laporan dari Soompi, Kamis, (10/03/2022).

Park Hyung Sik akan menjadi lawan main Han So Hee di drama ini sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang tidak banyak bicara tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian.

Sementara itu, Han So Hee akan berperan sebagai Lee Eun Soo yang merupakan penulis lirik yang menyenangkan dan jujur ​​serta tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

“Han So Hee menggambarkan karakter Lee Eun Soo yang ceria dan jujur ​​dengan cara yang menyenangkan melalui aktingnya yang ceria,” ungkap produser Soundtrack #1.

“Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk Soundtrack #1,’ dimana kalian akan dapat melihat Han So Hee yang ramah, mudah didekati, dan cantik,” ujarnya.

Soundtrack #1 akan tayang perdana pada 23 Maret di platform streaming Disney+.

Disutradarai oleh sutradara Kim Hee Won dari Vincenzo dan The Crowned Clown, Soundtrack #1 adalah drama roman musik tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun dan akhirnya hidup bersama selama dua minggu.

Park Hyung Sik akan membintangi drama ini sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang tidak banyak bicara tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian. (pia)

MIXADVERT JASAPRO