Resmi, Venna Melinda dan Ferry Irawan Menikah di Pinggir Pantai

JagatBisnis.com – Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah pada Senin, (07/03/2022) di pantai Medewi, Jembrana, Bali.

Hal tersebut terungkap pada akun instagram buah hatinya, Athalla Naufal @athallanaufal. Terlihat raut muka bahagia Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Menggunakan busana bernuansa silver, Venna Melinda dan Verry Irawan melaksanakan akad nikah di pingir pantai. Prosesi pernikahan pasangan selebriti tersebut, dihadiri keluarga, kerabat, dan buah hati dari Venna Melinda, yaitu Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania Athabina. “Happy-happy terus kalian,” tulis Athalla.

Baca Juga :   Anggia Novita Ditalak Tiga oleh Ferry Irawan

Doa yang tulus juga diungkapkan Athalla untuk orangtuanya yang resmi menikah pada pukul 16.00 WITA itu. “Alhamdullilah, semoga langgeng terus sampe maut memisahkan. Selamat menjalankan lembaran baru buat mama Venna dan papi Ferry,” ungkap Athalla.

Baca Juga :   Anggia Novita Ditalak Tiga oleh Ferry Irawan

Terlihat Venna dan Ferry duduk di kursi untuk melaksanakan ijab kabul. Baju yang mereka kenakan menggunakan adat Bali. Venna menggunakan baju adat Bali dengan hiasan di kepalanya.

Ferry beri maskawin Venna Melinda emas berlian 80 gram
Pada saat ijab kabul, Ferry memberikan seperangkat alat shalat dan juga seperangkat emas berlian.

“Bissmillahirrahmanirrahim, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Venna Melinda kepada Ferry Irawan dengan maskawin berupa seperangkat alat shalat dengan satu set perhiasan mas berlian seberat 80 gram dibayar tunai,” kata ayah kandung Venna, Jimmy Rekartono.

Baca Juga :   Anggia Novita Ditalak Tiga oleh Ferry Irawan

Kemudian, Ferry langsung membalas ucapan Jimmy dengan cepat. “Saya terima nikahnya Venna Melinda binti Jimmy Rekartono dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Ferry.(pia)

MIXADVERT JASAPRO