Tekno  

Layanan Pintar SALLI dari Sharp Raih Penghargaan Product & Service of The Year 2022

JagatBisnis.com – Layanan service berbasis Artificial Intelligence (AI) dari Sharp yang diluncurkan akhir tahun lalu, SALLI, dinobatkan sebagai Product & Service of The Year 2022, pada kategori Blue Ocean Service Innovation of The Year 2022. Penganugerahan yang digelar Majalah MIX secara virtual tersebut diterima Sharp, pada Kamis (24/2/2022).

Baca Juga :   Meriahkan HUT Jakarta, Sharp Indonesia Gelar Promosi di PRJ

Head of Customer Satisfaction Support Group Department PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Lise Tiasanty mengatakan, berdasarkan evaluasi tersebut, SALLI berhasil memuncaki penilaian Blue Ocean Service Innovation of the year. Hal itu karena adanya adaptasi artificial intelligence (AI) pada layanan service center.

“Kami bersyukur karena jerih payah kami dalam menyediakan layanan terbaik bagi konsumen mendapatkan apresiasi. Inovasi ini akan menjadi catatan penting bagi sejarah customer service kami dan menjadi tolak ukur kami agar senantiasa memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, tanpa takut untuk melakukan perubahan,” papar,

Baca Juga :   Tahun 2022, Sharp Kembali Raih ICSA Awards

Dia menjelaskan, SEID terpilih sebagai salah satu dari 20 pemenang, yang berkompetisi dengan ratusan brand lainnya. Adapun MIX MarComm selaku penyelenggara telah melakukan riset secara acak terhadap produk dan layanan service yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2020 – 2021. (eva)

MIXADVERT JASAPRO