Viral, Pria Kekar Aniaya Sopir Truk di Jaktim

Ilustrasi Penganiayaan

JagatBisnis.com –  Aksi penganiayaan terjadi di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Rabu (2/3) sore. Peristiwa tersebut sempat terekam kamera dan akhirnya viral di sosial media.

Dari video yang beredar terlihat seorang pria berbadan tegap dan kekar mengenakan kaus lengan pendek berwarna hitam. Ia terlihat berdiri di tengah jalan.

Pria itu kemudian berjalan ke arah FI (41), korbannya yang diketahui merupakan seorang sopir truk. Korban langsung mendapat tendangan dari pria kekar itu.

Baca Juga :   Ini Motif Ayah di Bali yang Aniaya Anak Kandungnya hingga Tewas

Tak hanya ditendang, korban juga dipukul, dibanting dan diinjak oleh pria berbadan kekar itu. Korban hanya bisa tersungkur dan meringkuk kesakitan.

Baca Juga :   Saat Pulang Kerja, Seorang Pria di Jakut Dibacok Orang Tak Dikenal

Para warga termasuk salah satu pria yang mengenakan pakaian dinas TNI langsung menghampiri pria itu dan mencoba melerainya.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Pasar Rebo Kompol Marbun mengatakan, pihaknya telah mendapat laporan dari korban dan saat ini masih dalam penyelidikan.

“Sudah (buat laporan), lagi kita selidiki,” ujar Marbun saat dihubungi, Kamis (3/3).

Baca Juga :   Diduga Oknum TNI Aniaya Keluarga Pasien COVID-19 di Manggarai NTT

Dari penuturan korban, Marbun mengatakan, penganiayaan dilatarbelakangi pelaku yang kesal akibat kemacetan yang terjadi.

“Pada saat macet di lampu merah diteriakin ‘ei macet ei macet ei’ gitu,” jelasnya.

Kemudian pelaku langsung menganiaya korban. Kini pelaku masih diburu polisi. “Iya akan kami kejar,” pungkasnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO