Rayakan Hari Jadi, Satpol PP dan Satlinmas Diminta Menjaga Integritas dan Humanis

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

JagatBisnis.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memperimgati hari ulang tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-72 serta satuan perlindungan masyarakat (Satlinmas) ke-60, Kamis (3/3/2022). DIharapkan, satuan dalam lingkup keamanan itu dapat terus menjaga integritas dan mengedepankan aspek humanis.

Menurut Anies, hari jadi ini menjadi momen bersama untuk saling merefleksikan diri. Sehingga para pemangku satuan keamanan dapat terus mengedepankan integritas dan hati nurani dalam mengemban tugasnya.

“Insya Allah momentum hari jadi ini menjadi kesempatan untuk refleksi bagi kita semua untuk terus menjaga kredibilitas. Di samping bertugas untuk menegakkan seluruh peraturan daerah, juga harus mengedepankan aspek humanis,” tulis Anies pada akun instagram @Aniesbaswedan, Kamis (3/3/2022).

Baca Juga :   Jakarta PPKM Level 2, Anies Optimis Pandemi Bisa Terlewati

Lanjutnya, Satpol PP bersama Satlinmas perlu terus mengupayakan tindakan keadilan dalam mengayomi seluruh masyarakat. Namun, dengan ditekankannya rasa mengayomi. Sehingga dapat menghadirkan rasa keadilan bagi semua, tentu di dalamnya memberikan suasana mengayomi dan melindungi.

Baca Juga :   Nama Anies Menggema di Rakernas Nasdem

“Satpol PP dan Satlinmas terus diberikan kekuatan dalam mengemban amanat tanggung jawab penting dalam pemerintahan.  Semoga selalu diberikan kekuatan di dalam menjalankan amanat yang penting ini. Salam hangat dari Balai Kota Jakarta,” tutup Anies. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO