Geger, Mayat Perempuan Ditemukan di Tanah Kosong

JagatBisnis.com – Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh warga di sebuah tanah kosong yang terletak di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung pada Kamis (3/3). Mayat itu ditemukan oleh warga yang hendak membeli gorengan.

“Ditemukannya sekitar jam 06.30 WIB saat orang mau beli gorengan,” kata Kapolsek Arcamanik Kompol M. Zuhdi ketika dikonfirmasi, Kamis (3/3).

Belum diketahui identitas dari perempuan itu. Ketika ditemukan, perempuan itu menggunakan sweater berwarna hitam dan celana jeans warna biru.

Baca Juga :   Dua Polisi Ditusuk saat Tangkap Pelaku Narkoba

Selain itu, dari foto yang beredar, tampak pula ada tas yang diduga dipakai perempuan itu. Polisi sudah ada di lokasi kejadian untuk melakukan rangkaian olah TKP.

Baca Juga :   Asyik Berduaan, Remaja di Tambun Ditusuk hingga Tewas

Dari hasil pengecekan, menurut Zuhdi, ditemukan ada bekas luka di bagian kaki perempuan itu. Lalu, ada pula tato di bagian kaki. Belum diketahui penyebab luka di bagian kaki yang diderita oleh perempuan itu.

“Ada luka di kaki tapi gak tahu itu kecelakaan atau karena apa. Di kaki kiri di jari-jari,” jelas dia.

Baca Juga :   Ini Motif Ayah di Bali yang Aniaya Anak Kandungnya hingga Tewas

Zuhdi belum dapat memastikan perempuan itu adalah korban pembunuhan ataukah bukan. Belum diketahui pula perkiraan usia dari perempuan itu. Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim INAFIS.

“Sekarang jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan identifikasi,” tandas dia. (pia)

MIXADVERT JASAPRO