Tabrak Pembatas Jembatan, 2 Pelajar di Sorong Tewas di Tempat

JagatBisnis.com – Dua orang pelajar di Sorong Selatan, tewas usai mengalami kecelakan lalu lintas di jalan poros Teminabuan – Ayamaru, di pertigaan manelek, tepatnya jembatan Komulin Distrik Teminabuan, Sorong Selatan pada Selasa (1/3) sekitar pukul 06.00 WIT.

Hal itu diungkapkan, Kapolres Sorong Selatan, AKBP Choiruddin Wachid melalui Kasat Lantas IPTU Yan Sudarto Payung, ketika dikonfirmasi wartawan.

“Terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan 2 pelajar meninggal dunia. Keduanya masing- masing berinisial YS dan HS, kedunya mengalami kecelakaan tunggal,” ujarnya.

Baca Juga :   Pikap Pengangkut Rombongan Siswa Tabrakan dengan Truk, 3 Pelajar Tewas

Ia melanjutkan, kedua orang tersebut berboncengan sepedea motor dengan kecepatan tinggi yang dikendarai oleh YS dan berboncengan dengan HS. Kendaraan tersebut melaju dari arah Keyen dengan tujuan Teminabuan.

Baca Juga :   Remaja 16 Tahun di Tangerang Tertabrak Saat Halangi Truk

Kasat Lantas IPTU Yan Sudarto Payung
“Saudara YS mengendarai sepeda motor Revo berboncengan dengan HS melaju dari arah Keyen menuju Teminabuan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya dekat tikungan jembatan Komulin, pengendara mengalami kehilangan keseimbangan sehingga sepeda motor tersebut keluar dari jalan aspal dan terseret hingga di pembatas jembatan. Lalu sepeda motor tersebut menabrak beton pembatas jembatan,” urainya.

Baca Juga :   Angka Kecelakaan di Manado Meningkat

Katanya lagi, akibat peristiwa tersebut sepeda motor yang dikendarai mengalami kerusakan yang cukup parah, sedangkan pengendara yang diboncengi atsanama HS juga meninggal duni di tempat kejadian. (pia)

MIXADVERT JASAPRO