Viral, Pria Ini Malah Takbiran Bukan Azanin Anaknya yang Baru Lahir

JagatBisnis.com – Bagi umat Muslim, seorang yang baru lahir selalu diazanin oleh ayahnya dengan berharap menjadi anak yang saleh. Namun, kali ini, aksi tak terduga seorang ayah heboh di media sosial saat melakukan hal yang sama.

Dalam video yang dibagikan di akun Instagram @terangmedia pada Sabtu (26/2/2022), pria yang bersangkutan melakukan hal keliru hingga membuat sang istri menegurnya. Pasalnya, sang suami malah melakukan takbiran ketika bermaksud mengazanin sang buah hati.

Di video berdurasi singkat tersebut, awalnya pria tersebut tampak melantunkan azan ke anaknya yang baru lahir. Sambil menggendong si bayi, ia terlihat mendekatkan wajahnya sambil melantunkan azan.

Baca Juga :   Viral, Video Kawin Boleh Hamil Jangan

Akan tetapi, setelah mengucapkan kata Allahuakbar, sang istri kaget lantaran si suami malah menyebutkannya sebanyak tiga kali dan malah takbiran. Hal itulah yang menyebabkan si istri menegur lantaran sang suami salah melantunkan azan kepada anaknya.

“Itu takbiran, azannya, bukan takbiran. Iya, dua kali aja Allahuakbar, ” tegur si istri kepada sang suami.

Baca Juga :   Viral, Perempuan Beli Mi Instan di Online Isinya Bikin Kaget

Begitulah teguran sang istri usai mendengar sang suami salah melantunkan azan kepada anak yang baru lahir. Bahkan, ia malah melakukan takbiran hingga membuat publik di media sosial tertawa ngakak.

Lebih uniknya lagi, pria tersebut tampak tidak sama sekali menyadari melakukan kesalahan saat mengazanin si bayi sebelum akhirnya ditegur sang istri. Saking kocaknya, pria itu malah takbiran hingga mengagetkan si istri.

“Azan? Ohh, iya, iya, azan,” jawab sang suami ketika salah melantunkan azan.
Tak ayal, sejak dibagikan di media sosial hingga, kesalahan yang dilakukan pria tersebut saat melantunkan azan ke anaknya membuat warganet tak mampu menahan tawa. Apalagi, kesalahan tersebut dianggap sangat fatal.

Baca Juga :   Harga Makanan di Wonosobo Ini Bikin Pengunjung Melongo

Bahkan, beberapa menganggap pria yang bersangkutan malah ingin berkurban saat melantunkan azan takbiran. Dengan hal itu, publik geleng-geleng kepala saat menyaksikan seorang ayah malah salah melantunkan azan kepada anaknya yang baru lahir. (pia)

MIXADVERT JASAPRO