Inovasi KPR, Bikin BRI Rebut Dua Penghargaan

JagatBisnis.com-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berinovasi dalam pengelolaan aset untuk mengoptimalisasi return yang dihasilkan. Salah satunya, dengan memberikan inovasi Kredit Pembiayaan Rumah (KPR). Karena rekam jejak yang baik, bank ini pun meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award ke XVI kategori Best Bank For Vast Network of Mortgage Product dan MyHome Award ke-V kategori Most Innovative Mortgage Product.

Baca Juga :   BRI Siapkan Uang Tunai Rp46,85 Triliun untuk Layani Kebutuhan Libur Lebaran

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, pihaknya senantiasa memberikan value added dalam setiap inovasi yang diberikan. Sehingga kemudahan pengajuan hingga akses terhadap pembiayaan rumah ini diharapkan bisa mendongkrak perekonomian Indonesia yang sedang menjalani masa pemulihan.

“Dalam memudahkan pengajuan KPR, kami memiliki BRISPOT dengan sistem yang efektif, aman, dan canggih. Digitalisasi pengajuan kredit ini disebutnya menjadi sebuah keharusan di era yang serba cepat seperti sekarang. BRISPOT yang bisa diakses untuk mengajukan KPR, KTA, dan payroll loan. Di aplikasi ini kecepatan adalah kunci,” kata Handayani, dalam keterangan tertulis, Minggu (27/2/2022).

Baca Juga :   BRI Serahkan Beasiswa Pendidikan Anak di Kabupaten Batola

Dia menjelaskan, upayanya dalam mendukung kepemilikan rumah ini tampak dari tingginya tingkat approval kredit yang menembus 97,06 persen dari total 3.000 pengajuan dalam gelaran KPR BRI Virtual Expo Vol.2. Dalam event tersebut memiliki implikasi besar terhadap penyaluran KPR di bank ini, sebagaimana tampak dari penyaluran kredit yang mencapai lebih dari Rp1 triliun. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO