Ada Menu Khas Thailand di YELLO Manggarai Hotel Jakarta

JagatBisnis.com – Tidak perlu keluar negeri untuk menikmati santapan yang populer khas dari Thailand. Kini, Thai Food hadir di Wok n Tok dan PERON Skycafe YELLO Hotel Manggarai Jakarta, menawarkan menu khas dari negeri gajah putih itu. Ada 4 menu makanan andalan yang ditawarkan.

“Tentunya, menu pilihan yang tersaji menggunakan bahan-bahan berkualitas dan tentunya halal. Sehingga keempat menu tersebut bisa dinikmati siapapun. Keempat menu itu adalah Khai Jiao, Pandan chicken, Tom Yum Goong, dan Pla Sam Rod Fish,” Assistant Marketing Communication Manager YELLO Manggarai Hotel Jakarta, R. Ahmad Haitan Yurizal dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (26/2/2022).

Dia menjelaskan, menu Thailand yang disajikan tentunya diolah secara professional oleh Chef & Beverage Manager kami Chef Chrisentianus Widya dan tim. Menu tersebut disajikan dengan menggunakan bahan – bahan yang segar tanpa mengubah sedikitpun citarasa dan presentasi yang ada.

Baca Juga :   YELLO Hotel Manggarai Hadirkan Menu Baru Hasil Kolaborasi Sapapua dan Edashi

“Mulai dari Rp35,000 nett per porsi, pengunjung sudah bisa menikmati citarasa yang otentik dari Thailand. Semua menu yang ditawarkan bisa dinikmati mulai bulan Maret hingga akhir bulan Mei,” ungkapnya.

Baca Juga :   Memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia Yello Hotel Manggarai Gelar Photo Contest Kemerdekaan

Dia menambahkan, promo kali ini, pihaknya juga terus menerapkan protokol kesehatan untuk kenyamanan para pengunjung. Apalagi, tim kuliner yang turun langsung menyajikan hidangan, menggunakan masker dan hand glove. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO