Brantas Abipraya Siap Berkontribusi Penuh Mendukung Kinerja Kepengurusan Baru KNI-BB

Bendungan Multifungsi Bintang Bano, bendungan terbesar di NTB karya Brantas Abipraya.

JagatBisnis.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono pekan lalu baru saja mengukuhkan pengurus Komite Nasional Indonesia untuk Bendungan Besar (KNI-BB) periode 2021-2023 di Kementerian PUPR, Jakarta (11/2). PT Brantas Abipraya (Persero) yang dikenal sebagai perusahaan konstruksi milik negara yang terunggul dalam pembangunan bendungan ini mengucapkan selamat atas dilantiknya para pejabat sebagai pengurus KNI-BB yang baru saja diangkat ini.

“Kami sampaikan apresiasi tinggi kepada para jajaran yang telah dilantik menjadi pengurus KNI-BB. Brantas Abipraya tentunya akan memberikan kontribusinya untuk mendukung KNI-BB terus berinovasi dalam pembangunan ketahanan air nasional,” ujar Miftakhul Anas, Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya.

Adapun para pengurus KNI-BB periode 2021-2023 sebagai berikut:
1. Ketua Umum : Airlangga Mardjono
2. Sekretaris Umum : Duki Malindo
3. Bendahara Umum: Gagah Guntur Ariwibowo
4. Ketua I : John P. Pantouw
5. Ketua II : Aries F. Firman
6. Ketua III : Bastari
7. Ketua IV : Imam Sugiatno
8. Ketua V : Raymond Valiant
9. Ketua VI : Anang Yahmadi

Baca Juga :   Ridwan Kamil Kunjungi Bendungan Ciawi Karya Brantas Abipraya

Dikukuhkan pada Jumat, 11 Februari 2022, turut hadir pada pelantikan pengurus tersebut, Sekretaris Jenderal PUPR Mohammad Zainal Fatah, Inspektur Jenderal PUPR T. Iskandar, Direktur Jenderal Bina Konstruksi Yudha Mediawan, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Khalawi Abdul Hamid, Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Asep Arofah Permana, Staf Ahli Menteri PUPR RI Bidang teknologi, Industri dan Lingkungan Endra S. Atmawidjaja, dan Kepala Biro Komunikasi Publik Pantja Dharma Oetojo.

Baca Juga :   Brantas Abipraya Dukung Program Donor Plasma BUMN untuk Indonesia

“Brantas Abipraya akan terus berupaya bersama KNI-BB melahirkan ahli-ahli bendungan untuk meningkatkan kualitas pembangunan ketahanan air nasional. Kami menggandeng KNI-BB untuk berbagi ilmu pada 0kegiatan Focus Group Discussion di School of Dam and Water Resources yang Abipraya bangun untuk menciptakan leader dan talenta, management praktis, digital dan teknologi dan inovasi di bidang bendungan,” tutup Anas. (adv)

MIXADVERT JASAPRO