Viral, Penumpang Ojol Dapat Driver Tetangganya Baru Meninggal Dunia

JagatBisnis.com – Seorang perempuan penumpang baru-baru ini menceritakan pengalamannya yang bikin ngeri. Sebab, ia mengaku mendapatkan tetangganya yang baru saja meninggal dunia sebagai driver.

Curhatan tersebut diceritakan akun @northvgs di Twitter pada Jumat (18/2/2022). Dalam utas yang dibuatnya, ia menyebut peristiwa terjadi pada 17 Februari silam, yakni ketika ia main sambil mengerjakan tugas.

Berada di daerah dekat Universitas Diponegoro, Tembalang, Jawa Tengah, kala itu waktu sudah menunjukkan pukul 20.27 WIB. Perempuan itu pun diminta untuk pulang oleh orang rumahnya dan rencananya akan dijemput oleh sang kakak.

Hanya saja, lantaran terlalu lama menunggu kakaknya, atas saran orang tua dari temannya, perempuan itu akhirnya memesan ojol. Meski awalnya ragu dikarenakan waktu yang sudah malam dan harus melewati jalur tak biasa, ia akhirnya tetap pulang dengan ojol.

“Sebenarnya takut, sih, malem-malem pesen ojol. Apalagi rumah dia kalo mau ke rumahku harus lewatin turunan tajam di Sigar Bencah, yang kanan kirinya ini hutan pokoknya, pohon-pohon gede gitu lah,” cerita perempuan tersebut.

Baca Juga :   Lagi, Warung Makan Getok Harga, Kali Ini di Puncak Bogor

Tiga kali memesan ojol, semuanya enggan menerima dengan berbagai alasan. Barulah di percobaan keempat ia mendapat ojol yang kebetulan seorang perempuan dan juga .

Ojol tersebut pun datang. Keduanya saling bertukar obrolan ringan mengenai sebab perempuan itu tak dijemput kakaknya. Lantas kemudian perempuan itu naik ojol dan berangkat menuju pulang.

Keanehan mulai terjadi ketika ojol tersebut minta berhenti untuk beli rokok di minimarket pom bensin. Ketika itu, perempuan itu melihat si ojol tidak melangkah seperti orang jalan, tetapi seakan terbang.

“OK I’M SO SHOCK TAPI MENCOBA POSITIF THINKING,” ujar perempuan itu. “Aku udah merinding nahan nangis gitu dan dia balik lagi ke motor, terus bilang: ‘gausah panik’, tuh deg-degannya keras banget kedengeran sampe bulek,” lanjutnya.

Baca Juga :   Viral, Pemotor Jebol Pagar Suramadu

Meski begitu, perempuan itu tetap melanjutkan perjalanan dengan ojol tersebut. Hampir sampai dekat kompleks perumahan, sudah melewati pos satpam, ojol tersebut menurunkan si permpuan di taman.

“Dia bilang ‘yak, turun sini gak apapa, to? Mesinku mati ini,’ ya aku okekan saja, akhirnya jalan sampai rumah. Dekat, sih, sebenernya. Gak jauh-jauh banget,” kata si perempuan.

Sesampainya di rumah, perempuan itu bertemu dengan kakaknya. Kala ditanya kenapa jalan kaki ke rumah, perempuan itu lantas menceritakannya kepada sang kayak mengenai ojol yang ia naiki.

“Tadi naik ojol, dapet driver itu, mbak blok J yang sering nganterin gosend-nya mami,’ tiba-tiba Mbakku melotot ke aku,” kata si perempuan.

Dari sana, diceritakan oleh sang kayak bahwa sore sebelumnya, pukul 16.30 WIB, ojol tetangga yang mengantar baru saja meninggal dunia. Bendera kuning bahkan masih tertancap di dekat rumahnya.

Baca Juga :   Bikin Kesal, Petugas PLN Dilempari Uang Tagihan Listrik oleh Pelanggan

“Hehe abis itu badanku langsung panas sampai sekarang,” ujar perempuan itu mengakhiri ceritanya.

“Tembalang memang seram, apalagi daerah Undip, tuh, woy gelap creepy, jadi takut mau lewat terowongannya,” sebut akun @ncesjamals97.

“Serem banget gila. Itu mbak ojolnya sebelum di-interview malaikat masih sempat-sempatnya nerima orderan tetangga sendiri. Ya Allah, Nder, semoga cepat sembuh. Pas lu naik motor, lu kebawa ke dunia lain apa, ya? Orang-orang pada liat, gak, lu naik motor?” ujar akun @awikwkwok.

“Tapi sumpah, berani banget lho kamu. Sudah tau itu mbaknya jalan melayang, kamu masih berpikir positif. Aku kalau jadi kamu sudah kabur, Mbak, gak bisa berpikir positif,” kata akun @ccyyrk.  (pia)

MIXADVERT JASAPRO