Buaya Berbobot 700 Kg Pemangsa Manusia Akhirnya Ditangkap

JagatBisnis.com –  Buaya monster pemakan manusia, akhirnya ditangkap, di Sungai Piyai, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri, Riau, Minggu (20/2/2022). Buaya ini telah menggigit tangan manusia hingga putus. Untuk menangkap predator tersebut, belasan petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir, Riau diterjunkan.

Baca Juga :   Anggota TNI AD di Ternate Tewas Diterkam Buaya

“Dalam hitungan jam, buaya ganas tersebut akhirnya ditangkap,” Kepala Dinas DPKP Indragiri Hilir Eddiwan Shasby, Senin (21/2/2022

Menurut dia, buaya tersebut memiliki bobot 700 kilogram dan panjang 5 meter. Penangkapan buaya itu dilakukan setelah ada laporan warga yang tangannya diterkam buaya tersebut. Setelah ditangkap dan menunggu langkah selanjutnya, buaya itu dievakuasi ke kantor Damkar.

Baca Juga :   Buaya Pemangsa Manusia Berhasil Ditangkap

“Kini, buaya pemangsa manusia tersebut berada di belakang kantor Damkar Tembilahan. Nantinya, buaya monster ini akan dilepasliarkan kembali ke alam bebas,” ungkapnya.

Baca Juga :   Buaya Pemangsa Manusia Berhasil Ditangkap

Sedangkan, lanjut dia, korban yang tangannya diterkam buaya, bernama Nurlela. Hingga kini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO